Kejanggalan Foto Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND

Berbagai Sumber
Lee Min Ho dan Yeonwoo
Penulis: Yasmin Karnita
30/8/2021, 11.57 WIB

ZIGI – Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND dikabarkan pacaran. Rumor kencan ini sudah dibantah oleh pihak sang aktor. Di lain sisi, sebuah kejanggalan ditemukan dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch.

Pada Senin, 30 Agustus 2021, kabar pacaran Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Outlet media tersebut juga merilis serangkaian foto Lee Min Ho dan Yeonwoo diduga menghabiskan waktu bersama.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho, tidak sejalan dengan laporan Dispatch. Seperti apa penjelasan selengkapnya? Simak artikel berikut. 

Baca Juga: 10 Potret Yeonwoo eks MOMOLAND, Dikabarkan Pacar Lee Min Ho

Kronologi Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Diduga Kencan dari Dispatch

Pada 31 Juli 2021, Lee Min Ho disebut mengundang Yeonwoo untuk datang ke rumahnya. Lalu Dispatch mengungkap bahwa keduanya hendak merayakan hari ulang tahun Yeonwoo keesokan harinya.

Berdasarkan laporan, Lee Min Ho menyiapkan pesta ulang tahun Yeonwoo di rumahnya. Mereka merayakan hari ulang tahun secara bersama tepat pada pukul 01.00 waktu Korea pada 1 Agustus 2021.

Kemudian Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo sudah pacaran selama lima bulan terakhir. Berdasarkan pernyataan dari seorang kenalan Lee Min Ho, keduanya menyukai berkencan di tempat umum.

Lalu Dispatch merilis foto-foto saat Lee Min Ho dan Yeonwoo tertangkap kamera berada di sebuah basement parkiran. Ternyata foto tersebut diambil bertepatan dengan saat Lee Min Ho menjemput Yeonwoo untuk nonton film bersama di bioskop berlokasi di mall COEX.

Namun karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, Dispatch menyebut Lee Min Ho dan Yeonwoo menjadi lebih sering berkencan di rumah. Terlebih lagi, rumah keduanya ternyata berdekatan. Yeonwoo bisa pergi ke rumah Lee Min Ho hanya dengan jalan kaki dalam waktu 5 menit. 

Karena kesamaan hobi yaitu suka bermain gamesdan menonton film, membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo menjadi semakin dekat. Padahal keduanya tak pernah terlibat dalam proyek akting yang sama. 

Bantahan dari Agensi Lee Min Ho

Tidak berselang lama, MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho membantah kabar pacaran dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Disebutkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo hanyalah sebatas teman.

“Mereka hanya saling kenal. Mereka tidak berkencan satu sama lain,” kata MYM Entertainment, dikutip dari Allkpop pada Senin, 30 Agustus 2021.

Kejanggalan Foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND yang Dirilis Dispatch

Mengenai foto-foto yang dirilis Dispatch, MYM Entertainment membenarkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo memang pergi ke bioskop. Namun mereka tidak hanya berdua, karena ada kehadiran teman yang lain.

“Mereka tidak pergi ke bioskop berduaan. Ada teman-teman lain juga. Gambar-gambarnya tampak seperti itu (tapi itu tidak benar),” tutup pihak agensi.

Jika melihat foto yang dikeluarkan Dispatch, memang terlihat ada seseorang yang duduk di bangku pengemudi. Lalu Lee Min Ho duduk di kursi depan. Disusul oleh Yeonwoo yang masuk ke mobil dengan duduk di kursi penumpang. 

Mengetahui tentang kejanggalan tersebut, kini netizen mulai mempertanyakan ‘kredibilitas’ Dispatch yang dinilai seperti memaksakan kabar pacaran Lee Min Ho dan Yeonwoo. Terlebih lagi, foto yang dirilis tidak menunjukkan keduanya berkencan karena adanya kehadiran orang lain. 

Dengan ini, kabar Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND pacaran resmi dibantah. Di saat agensi Lee Min Ho sudah angkat bicara, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Yeonwoo masih bungkam.

Baca Juga: Agensi Bantah Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Pacaran