8 Aktris Digosipkan Pacar Lee Min Ho, Kim Go Eun Hingga Yeonwoo

Berbagai sumber
Lee min ho, bae suzy, yeonwoo eks momoland
30/8/2021, 12.29 WIB

ZIGI – Lee Min Ho dikabarkan berkencan dengan Yeonwoo, eks MOMOLAND. Menurut laporan Dispatch, mereka telah menjalin hubungan sekitar lima bulan dan Lee Min Ho juga ikut merayakan ulang tahun Yeonwoo pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Sebelum dengan Yeonwoo, Lee Min Ho sering kali dikabarkan berkencan dengan beberapa selebriti termasuk Bae Suzy, Kim Go Eun hingga Park Min Young. Penasaran ada siapa lagi aktris yang pernah dekat dengan Lee Min Ho? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Agensi Bantah Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Pacaran

Yoon Ina

Yoon Ina menjadi salah satu mantan pacar Lee Min Ho yang sering dibahas oleh publik. Aktris yang bernaung di In Star K Entertainment ini merupakan model video klip Love Is Delicious yang dinyanyikan oleh Wheesung. 

Dikutip Zigi.id dari Channel Korea pada Senin, 30 Agustus 2021, foto-foto mesra dan surat cinta yang ditulis oleh Lee Min Ho juga ikut tersebar di media pada 2006. Dalam surat tersebut, Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya kepada Yoon Ina dengan kata-kata yang romantis.

Kang Min Kyung

Rumor asmara antara Lee Min Ho dan Kang Min Kyung beredar pada tahun 2009. Saat itu, Lee Min Ho tengah naik daun berkat drama Boys Over Flower sedangkan Kang Min Kyung semakin dikenal sebagai anggota duo Davichi. Foto kebersamaan mereka pun tersebar ke media.

Namun, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini menjelaskan bahwa dia tidak berkencan dengan Kang Min Kyung. Lee Min Ho mengaku dekat dengan Kang Min Kyung karena sudah berteman sejak kecil. 

Park Min Young

Park Min Young dan Lee Min Ho disebut terjebak cinta lokasi saat beradu akting dalam drama City Hunter (2011). Kala itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih dan rupanya kisah cinta itu bersemi di kehidupan nyata.

Agensi mereka juga mengonfirmasi bahwa Park Min Young dan Lee Min Ho mulai berkencan saat mereka syuting pada Agustus 2011. Namun, kisah cinta mereka hanya bertahan selama lima bulan saja dan berakhir tak lama setelah proses syuting selesai.

Park Shin Hye

Rumor asmara Park Shin Hye dan Lee Min Ho berawal saat mereka terlibat drama The Heirs (2013). Di luar syuting, mereka beberapa kali kepergok jalan bersama dan fans menduga keduanya berkencan. Media Tiongkok juga menyebutkan bahwa mereka telah berpacaran selama dua bulan. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye dan Lee Min Ho mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan mereka hanya berteman.

 

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA juga dikabarkan pernah mengisi hati Lee Min Ho. Keduanya sempat beradu akting dalam film Gangnam Blues tahun 2015 lalu. Seolhyun mengatakan bahwa aktor 34 tahun tersebut membuatnya nyaman di lokasi syuting dan bahkan membawakan jaring anti nyamuk untuk mereka pakai berdua. Sayangnya, kemesraan itu langsung berubah setelah produksi film berakhir dan hubungan mesra mereka dikatakan hanya rumor belaka.

Bae Suzy

Salah satu mantan pacar Lee Min Ho yang kerap diperbincangkan ialah Bae Suzy. Mereka resmi berpacaran sejak tahun 2015. Awalnya, Lee Min Ho selalu minta pada teman Suzy agar bisa dipertemukan dengan aktris drama Start Up tersebut. Setelah berulang kali berusaha, mereka pun akhirnya bertemu dan mulai menjalin hubungan.

Namun, hubungan asmara mereka kandas di tahun 2017 dengan alasan mereka selalu sibuk satu sama lain. Tak lama setelah putus, Suzy mengumumkan bahwa dia berkencan dengan Lee Dong Wook, namun hubungan itu juga tak bertahan lama.

Kim Go Eun

Lee Min Ho pernah dikabarkan berkencan dengan Kim Go Eun, lawan mainnya di drama The King: Eternal Monarch (2020). Dugaan mereka pacaran berawal dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun mengenakan topi yang serupa. Diketahui bahwa kebanyakan artis Korea akan mengenakan item couple saat mereka berkencan.

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga pernah mengunggah video romantis di Instagram @actorleeminho bertepatan saat ulang tahun Kim Go Eun pada 2 Juli 2020. Namun, Kim Go Eun dan Lee Min Ho dikabarkan hanya berteman. 

Yeonwoo eks MOMOLAND

Dispatch membagikan foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND yang diduga berkencan. Foto yang beredar pada Senin, 30 Agustus 2021 menunjukkan bahwa mereka berada di sebuah basement parkiran mobil usai merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus 2021 lalu.

Namun, rumor asmara itu dibantah oleh agensi Lee Min Ho yakni MYM Entertainment. Menurutnya, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND hanya berteman. Foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch juga dikatakan masih ada teman-teman yang lain, bukan hanya Lee Min Ho dan Yeonwoo saja di momen tersebut.

Baca Juga: Kejanggalan Foto Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND