ZIGI – Sixth Sense 2 episode 11 yang tayang pada Jumat, 3 September 2021, menghadirkan bintang tamu dua rapper ternama Korea Selatan yakni Loco dan GRAY. Variety show yang menghadirkan Jessi dan Lee Sang Yeob ini kembali berhasil membuat penontonnya tertawa.

Loco dan GRAY juga menampilkan citra yang berbeda dari penampilan mereka di atas panggung. Namun yang tidak kalah menarik, Yoo Jae Suk memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessi. Penasaran dengan aksi mereka? Berikut link nonton Sixth Sense 2 episode 11 subtitle Indonesia. Keep scrolling!

Baca juga: Fakta di Balik Rumor Lee Sung Kyung dan Loco Pacaran

Loco dan GRAY Jadi Bintang Tamu

Loco dan GRAY menjadi bintang tamu selanjutnya yang diundang ke program tvN yang dibawakan Jessi, Lee Sang Yeob, Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz ini. Dalam Sixth Sense 2 episode 11, dua rapper asuhan AOMG ini mengejutkan penonton dengan citra yang mereka tampilkan.

Bagaimana tidak, Loco dan GRAY biasanya begitu memukau dengan kemampuan rapp mereka. Tapi di acara ini, keduanya melakukan gerakan lucu yang mengundang tawa. Misalnya saat Loco dan GRAY diajak untuk melakukan game tebak gerak Loco yang terkenal pendiam bahkan bisa teriak dengan begitu nyaring.

Tidak hanya itu, Mijoo Lovelyz juga kembali menunjukkan ketertarikannya pada bintang tamu yang hadir ke Sixth Sense 2 yakni GRAY. Mijoo tidak mampu menyembunyikan rasa gugupnya saat duduk di samping GRAY. Sebelumnya, Mijoo juga menunjukkan sikap tersebut ketika berada di dekat Chae Jong Hyeop.

Lee Sang Yeob Disebut Pacar Jessi

Selain itu, ada momen lain yang tidak kalah menarik. Awalnya, para pemain bercanda tentang pakaian Jessi dan Lee Sang Yeob yang sangat kontras. Di mana, Jessi memakai crop top lengan panjang berwarna kuning dan bermotif floral. Sementara Sang Yeob memakai kemeja biru.

Jessi kemudian menyatakan kalau dia tidak memakai pakaian tersebut saat berkencan. Tapi Lee Sang Yeob justru seperti membuat jarak di antara mereka. Jessi lantas berkata, "Kamu bisa melakukan itu pada orang lain, tapi jangan lakukan itu padaku."

Lebih lanjut, saat Loco dan GRAY masuk, Yoo Jae Suk langsung memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessi. Sementara Oh Na Ra, Jeon So Min dan Lee Mijoo Lovelyz diperkenalkan sebagai saudara perempuan pasangan itu. Apakah Jessi dan Lee Sang Yeob sudah resmi pacaran?

Link Nonton Sixth Sense 2 Episode 11 Sub Indo

Buat kamu yang penasaran, acara Sixth Sense 2 episode 11 tayang pada Jumat, 3 September 2021 pukul 20.40 KST atau 19.40 WIB di tvN. Program ini bisa kamu tonton secara streaming melalui situs Hypera Live.  Namun perlu diingat, tidak ada subtitle yang tersedia karena waktu penayangannya bersamaan dengan jadwal di Korea.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Sixth Sense 2 episode 11 dengan subtitle Indonesia akan tersedia di platform streaming VIU. Episode terbarunya akan hadir selang satu hari setelah ditayangkan di Korea Selatan atau tepatnya Sabtu, 4 September 2021. Akan tetapi, tidak diketahui jam pasti penayangannya. Oleh karena itu, pastikan kamu memeriksa secara berkala ya!

Kira-kira benarkan Jessi dan Lee Sang Yeob sudah pacaran? Seperti apa pula aksi kocak Loco dan GRAY saat berinteraksi dengan para host yakni Jessi, Lee Sang Yeob, Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz dalam program Sixth Sense 2 episode 11 ini? Jangan lupa nonton!

Baca juga: 10 Momen Manis Jessi dan Lee Sang Yeob Bak Pacaran di Sixth Sense 2