Wallpaper HP Hyunjin Stray Kids Diduga Foto Karina aespa

Allkpop
Hyunjin dan Karina
Penulis: Hadi Mulyono
7/9/2021, 08.51 WIB

ZIGI – Hyunjin Stray Kids dirumorkan pacaran dengan Karina aespa. Kabar ini pertama kali muncul di forum online penggemar yang menduga keduanya sedang menjalin hubungan special karena foto wallpaper ponsel Hyunjin.

Benarkah Hyunjin dan Karina berpacaran? Lantas apa buktinya jika mereka berdua berkencan? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

Hyunjin Wallpaper Diduga Foto Karina aespa

Melansir Allkpop, Selasa, 7 September 2021, kabar kedekatan dua idola tersebut berhembus setelah sebuah komunitas online membagikan foto yang memperlihatkan layar ponsel milik Hyunjin. Menurut pengunggah, gambar yang ada di ponsel Hyunjin adalah foto selfie Karina aespa meski masih terlihat samar-samar.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar di mana sebagian penggemar yakin kalau keduanya tidak mungkin berkencan. Alasan terkuatnya karena Karina masih terbilang pendatang baru di dunia entertainment Korea bersama aespa.

Sementara itu, sebagian warganet yang lainnya memperdebatkan apakah gambar di HP Hyunjin itu benar-benar foto Karina atau hanya foto buram anjing peliharaannya, Kkami. Pasalnya, warna hitam putih yang terlihat di tangkapan layar tersebut juga dinilai mirip dengan warna bulu anjing peliharaan Hyunjin.

K-netz Temukan Bukti Kuat?

Dugaan lain karena Hyunjin dan Karina aespa sama-sama menggunakan emoji hati biru di nama akun Bubble mereka. Penggemar juga menyadari keduanya pernah merekomendasikan lagu berjudul Your Dog Loves You (Feat. Crush) –  Colde.

Meskipun kabar kedekatan tersebut hanya sebuah dugaan, namun sebagian mengklaim telah menemukan bukti yang tidak dapat disangkal. K-netz dengan yakin memberikan komentar-komentar berikut ini:

"Mengapa Hyunjin begitu berani memasang gambar Karina di ponselnya?"
"Sungguh gila bagaimana editan GIF mengungkapkan transformasi."
"Saya pikir foto itu sendiri adalah bukti yang kuat."
"Orang-orang begitu cepat mengambil kesimpulan... Karina hanyalah seorang pemula."
"Kecuali untuk foto, rekomendasi lagu dan berbagi foto serupa (bunga, dll.) terlalu berlebihan."
"Buktinya tak terbantahkan."

Karina aespa Ngefans dengan Cowok Ini

Masih dari Allkpop, pada bulan Mei 2021 kemarin aespa akhirnya bisa bertemu dengan cowok idolanya di acara Weekly Idol. Cowok idola Karina tersebut tidak lain adalah Kwanghee ZE:A.

Karina yang menjadi leader aespa tersebut mengungkapkan betapa kerasnya ia meminta tolong kepada agensinya, SM Entertainment agar bisa tampil di acara tersebut. Seperti yang kita tahu, Kwanghee adalah pemandu acara Weekly Idol yang memungkinkan Karina untuk bertemu langsung dengannya.

"Kami tampil (di Weekly Idol) setelah aku memohon dan memohon. Aku sangat bersemangat. Aku fans berat Kwanghee. Dia imut sekali. Bajumu imut, dan sneakersnya juga imut. Wajahmu kecil sekali," kata Karina dikutip dari Allkpop, Selasa, 7 September 2021.

Sampai di sini, akankah spekulasi yang menyebut kalau Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa berkencan bakal terbukti? Bagaimana menurutmu?