Hubungan Akrab Honey J 'Street Woman Fighter' dan Lisa Blackpink

Berbagai Sumber
Honey J dan Lisa Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
8/9/2021, 18.10 WIB

ZIGI – Honey J dari dance crew HolyBang kini tengah berkompetisi di acara survival Street Woman Fighter garapan Mnet. Terbaru, dia mengungkap idol Kpop yang menurutnya merupakan penari terbaik. Tanpa pikir panjang, dancer sekaligus koreografer profesional tersebut langsung memilih Lisa Blackpink.

Sebelumnya, Honey J dan Lisa Blackpink sudah saling kenal. Keduanya pernah latihan menari bersama hingga menunjukkan keakraban di media sosial. Lantas apa kata Honey J tentang kemampuan dance yang dimiliki Lisa Blackpink?Berikut artikel selengkapnya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Monika, Leader PROWDMON di Street Woman Fighter

Honey J Pilih Lisa Blackpink Sebagai Idol Kpop dengan Dance Terbaik

Belum lama ini, Honey J melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya @__honey.j__. Lalu dia mendapat pertanyaan tentang idol Kpop yang memiliki kemampuan dance terbaik. Honey J langsung menyebutkan nama Lisa Blackpink.

“Aku sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya. Tapi Lisa (Blackpink) benar-benar sangat jago dalam menari. Serius. Dia menari dengan sangat indah dan juga menghafal (koreografi) dengan cepat. Kamu akan menyadarinya juga, saat kamu menontonnya,” ungkap Honey J dalam Live Instagramnya. 

Honey J dan Lisa Blackpink Kenal Sejak Lama

Lantas ini bukan interaksi pertama antara Honey J dan Lisa Blackpink. Kilas balik ke tahun 2018, Honey J pernah mengunggah video menari dengan Lisa di ruang training YG Entertainment.

Dalam bagian caption, Honey J mengaku takjub dengan kemampuan Lisa Blackpink dalam menghafal dan menyempurnakan koreografi buatannya hanya dalam waktu 1 jam. Kala itu, keduanya menari dengan lagu Take Me milik MISO. 

“Koreografi yang Lisa sempurnakan dan kuasai semuanya dalam 1 jam. Terima kasih telah menunjukkannya dengan luar biasa/keren di atas panggung,” begitu ungkapan Honey J untuk Lisa Blackpink, tahun 2018 silam. 

Lantas koreografi yang mereka tarikan tersebut ternyata ditampilkan oleh Lisa dalam konser Blackpink Arena Tour di Osaka, Jepang pada 24-25 Juli 2018.

Tentang Honey J, Leader HolyBang Tengah Berkompetisi di Street Woman Fighter

Sementara itu, kini Honey J bersama dance crew-nya mencakup LoA, Mull, Belle, EEVEE, Jane, Taro, serta Hertz tengah berkompetisi di acara survival Mnet, Street Woman Fighter.

Eksistensi Honey J sudah tak perlu dipertanyakan lagi khususnya di dunia dance. Tahun 2016, dia pernah muncul di salah satu acara kompetisi menari juga besutan Mnet, Hit The Stage. Kala itu, dia menjadi partner menari Bora eks SISTAR.

Selain dikenal sebagai dancer profesional, Honey J juga merupakan seorang koreografer. Dia sangat handal dalam dance untuk genre hip hop. Wanita kelahiran 1986 ini sudah sering bekerja sama dengan jajaran penyanyi terkenal. Termasuk pernah muncul sebagai dancer di video klip (MV) lagu-lagu milik Jay Park seperti You Know, Thinking About You, hingga Me Like Yuh.

Kemampuan Menari Lisa Blackpink yang Tak Perlu Diragukan Lagi

Sementara itu, kemampuan menari milik Lisa Blackpink telah diakui oleh banyak orang. Meski baru berkarier selama kurang lebih lima tahun, talenta yang dimilikinya sangat diperhitungkan. Bahkan, Lisa sudah dipercaya untuk menjadi mentor dance di acara survival Tiongkok Youth With You 2 (2020) dan Youth With You 3 (2021). 

Tidak hanya membagikan ilmunya sebagai idola Kpop sekaligus penari handal, Lisa juga menunjukkan ketegasan di hadapan para kontestan yang berkompetisi. Idol keturunan Thailand ini sangat peka terhadap detail dalam setiap gerakan dance, yang mana juga menjadi kelebihannya. 

Usai momen Honey J memuji Lisa Blackpink tersebut, kini para penggemar berharap agar keduanya bisa dipertemukan lagi di masa mendatang dan menari bersama. Saat Honey J tengah berkompetisi di acara Street Woman Fighter, Lisa Blackpink mempersiapkan debut solonya pada 10 September 2021.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Street Woman Fighter Episode 3 Sub Indo