Di Balik Ciuman Kim Young Dae & Kim Hyun Soo di Ending The Penthouse 3

Instagram/@sbsdrama.official
The Penthouse 3 - Kim Hyun Soo - Kim Young Dae
9/9/2021, 16.10 WIB

ZIGI – Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo terlibat reuni bahagia di The Penthouse 3 episode 14. Diketahui, pemeran Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) diceritakan saling mencintai. Interaksi mereka kerap membuat baper dan gemas penontonnya. Bahkan penggemar menyebut keduanya sebagai Sukro Couple.

Kini setelah The Penthouse berjalan 3 musim, akhirnya cinta Bae Ro Na dan Kim Young Dae berlayar. Dalam preview terbaru, keduanya terlibat ciuman manis bahkan sampai membuat kru produksi ikut berteriak. Seperti apa momen Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: 8 Potret Mesra Kim Young Dae-Kim Hyun Soo, Pemain The Penthouse

Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Ciuman

The Penthouse 3 akan memasuki episode terakhirnya. Akhir kisah dari para penghuni Hera Palace masih terus membuat penasaran. Salah satu pasangan yang tidak kalah mencuri perhatian adalah Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo.

Memerankan karakter sebagai Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na, keduanya diceritakan saling menyukai satu sama lain. Hubungan mereka sempat berjalan cukup rumit karena terhalang oleh hubungan naas orangtua mereka.  Meski akhirnya, mereka akhirnya jadian.

Sosok Joo Seok Hoon yang selalu berada di sisi Bae Ro Na juga tidak kalah membuat penonton terbawa perasaan. Setelah sekian lama, Joo Seok Hoon begitu senang melihat Bae Ro Na yang sudah kembali setelah sekolah di luar negeri.

Para penggemar semakin dibuat terkejut dengan preview yang dibagikan SBS untuk The Penthouse 3 episode 14. Pasalnya, momen itu yang paling ditunggu-tunggu. Di mana, Joo Seok Hoon mencium Bae Ro Na saat makan bersama.

Terlihat, keduanya duduk berseberangan di sebuah restoran mewah dan bertukar kontak mata yang penuh kasih sayang. Lalu, Seok Hoon mencondongkan tubuhnya ke atas meja dan menutup jarak antara dirinya dengan Bae Ro Na. Melihat hal ini, Bae Ro Na tidak menghindar dan menerima ciuman manis dari Joo Seok Hoom. 

Staf Ikut Bersorak

Tidak hanya penonton, tim produksi juga mengaku senang melihat momen manis ini. Setelah sutradara mengatakan OK untuk adegan ciuman itu, para anggota staf pun ikut bersorak. Oleh karena itu, mereka juga meminta penonton untuk menantikan adegan tersebut.

"Seperti yang selalu kami harapkan untuk kebahagiaan Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon, tidak hanya pemirsa tetapi juga anggota kru senang melihat adegan ini," ujar tim produksi yang dilansir Zigi.id dari Soompi, Kamis, 9 September 2021.

"Tolong periksa apakah mereka akhirnya akan memiliki akhir yang bahagia setelah hubungan naas orangtua mereka berakhir, di episode terakhir 'The Penthouse 3' yang akan menandai akhir dari drama," tandas tim produksi.

Rupanya, Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae pun bekerja keras selama latihan untuk membenamkan karakter mereka dan menciptakan adegan yang menggetarkan hati tersebut. Oleh karena itu, nantikan momen manis mereka di The Penthouse 3 episode 14 yang akan tayang pada Jumat, 10 September 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: Tega, The Penthouse 3 Eps 13 Pakai Video Tragedi Gedung Runtuh Gwangju