Siwon dan Eunji Apink Jadi Teman Mabuk di Drama Work Later, Drink Now

Instagram/@tving.official
Work Later Drink Now
16/9/2021, 13.42 WIB

ZIGI – Work Later, Drink Now resmi merilis poster dengan menampilkan Choi Siwon, Jung Eunji, Lee Sun Bin, dan Han Sun Wa. Drama ini akan memberikan gambaran tentang kehidupan orang-orang berusia 30 tahunan. 

Drama Korea terbaru Choi Siwon akan tayang pada Oktober 2021. Selain itu, Work Later Drink Now akan jadi comeback Eunji Apink setelah absen di dunia akting selama 4 tahun. Simak sinopsis hingga fakta menarik drama Work Later, Drink Now di bawah ya!

Sinopsis Work Later, Drink Now

Work Later, Drink Now merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini mengisahkan 3 perempuan usia 30 tahunan bernama An So Hee (Lee Su Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji). 

Ketiga perempuan tersebut masih lajang dengan profesi yang berlainan. Mereka memiliki hobi untuk bertemu selepas kerja dan minum bersama. Kang Buk Gu (Choi Siwon) merupakan satu-satunya laki-laki dalam lingkaran pertemanan tersebut. 

Drama ini akan menonjolkan dinamika pertemanan. Sebuah gambaran kehidupan realistis dari orang-orang berusia 30-an. Menurut tim produksi, para aktris dan aktor yang terlibat menunjukkan chemistry luar biasa. 

"Kami akan memberikan rasa nyaman dan kebahagian melalui cerita realistis yang dapat dirasakan oleh siapa pun. Kami memiliki pemeran yang tepat dengan karakter menarik. Jadi kami akan menampilkan drama yang meyakinkan dan mendalam," kata tim produksi seperti dikutip Zigi.id dari Soompi pada 16 September 2021. 

Daftar Pemain Work Later, Drink Now

Pemeran utama pertama adalah Lee Sun Bin. Kekasih Lee Kwang Soo ini akan menjadi seorang penulis naskah untuk televisi, bernama Ahn So Hee yang kesepian. 

Lalu Han Sun Hwa, mantan member SECRET, akan menjadi Han Ji Yeon. Ia akan berperan sebagai instruktur yoga. Aktris satu ini akan memerankan karakter ceria yang suka bersuara tinggi. 

Member Apink, Jung Eunji akan berperan sebagai Kang Ji Gu. Ji Gu merupakan seorang YouTuber. Ia digambarkan sebagai orang yang hanya fokus pada satu hal saja. 

Chio Siwon akan menjadi seorang PD (Production Director) bernama Kang Bok Gu. Anggota Super Junior ini akan jadi satu-satunya pria yang menjadi masuk dalam pertemanan ketiga perempuan di atas. 

Jadi Comeback Eunji Apink Setelah 4 Tahun

Drama Work Later, Drink Now akan jadi comeback Eunji setelah 4 tahun. Drama terakhirnya adalah Untouchable yang tayang dari 2017 hingga 2018. Artis kelahiran 1993 ini mendapat tawaran untuk drama terbaru TVING tersebut pada Mei 2021.

Eunji diketahui baru saja melaporkan seorang penguntit pada Agustus 2021. Stalker tersebut diketahui membuntuti vokalis utama Apink itu sejak Maret 2020. 

Dipenuhi Idol

Keempat pemeran Work Later, Drink Now semuanya adalah idol. Lee Sun Bin pernah bergabung dengan girlgroup JQT yang bubar pada September 2011. Ia diketahui merupakan vokalis yang baik dan sempat tampil di drama I Can See Your Voice. 

Sun Hwa, yang juga merupakan kakak dari Han Seungwoo VICTION, adalah member dari grup SECRET yang debut pada 2009. Grup ini terakhir aktif pada 2018 lalu. 

Sedangkan Eeunji dan Siwon diketahui masih aktif di masing-masing grup, Apink dan Super Junior. Meskipun keempatnya idol, rekam jejak mereka di dunia akting sudah banyak. Sehingga kemampuan untuk memerankan karakter masing-masing tidak perlu diragukan kembali. 

Jadwal Tayang Work Later, Drink Now

Drama Work Later, Drink Now rencananya akan tayang pada Oktober 2021 di TVING. Namun dari pihak produksi belum ada tanggal pasti kapan drama ini tayang. Dalam update terakhirnya, TVING baru memposting poster resmi untuk drama tersebut. 

Belum ada kejelasan juga apakah Work Later, Drink Now yang dibintangi Choi Siwon, Jung Eunji, Lee Sun Bin, dan Han Sun Wa akan tersedia di layanan streaming lainnya.