Link Nonton Streaming Hospital Playlist 2 Episode 12 Sub Indo

TvN
Hospital Playlist 2 episode 12
Penulis: Maria Margaretha
16/9/2021, 18.15 WIB

ZIGI – Drama Hospital Playlist 2 episode 12 sudah menjadi trending topik Twitter Indonesia beberapa jam sebelum penayangan hari ini pukul 19.00 WIB. Tidak heran, karena penggemar tidak sabar menyaksikan Hospital Playlist 2 tamat.

Sutradara Shin Won Ho mengatakan bahwa ending drama Hospital Playlist 2 akan memiliki plot twist dari kisah yang sudah dibangun selama ini.

“Seperti biasa, episode ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari yang biasa dan spesial dari para dokter di Rumah Sakit Yulje serta lika-liku dan akhir dari berbagai cerita yang telah terkumpul selama ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan perhatian sampai akhir,” ungkapnya dilansir dari Soompi pada Kamis, 16 September 2021.

Penasaran apa saja yang perlu diantisipasi dari akhir kisah Hospital Playlist 2? Yuk simak artikel selengkapnya dengan link nonton streaming Hospital Playlist 2 episode 12 sub Indo!

Baca juga: 5 Fakta di Balik Cameo Na PD di Hospital Playlist 2 episode 10

Review Hospital Playlist 2 episode 11

Drama Hospital Playlist sudah tayang sejak season 1 di 2020. Bercerita tentang lima dokter yang sudah menjadi sahabat selama 20 tahun dari mereka kuliah. 

Namun diam-diam Ik Sun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) menyimpan perasaan satu sama lain. Di akhir season 1, Song Hwa menolak halus perasaan Ik Sun karena tidak ingin persahabatan mereka rusak.

Akhirnya di Hospital Playlist 2 episode 11 Song Hwa menyadari perasaannya kepada Ik Jun lebih dari sahabat. Keduanya pun berciuman di dalam mobil ketika cuaca sedang hujan.

Pasangan lainnya yakni Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Choo Min Ha (Ahn Eun Jin) resmi jadian. Setelah Minha terus mengejar cinta sang dokter dari season 1.

Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) mengatakan pada ibunya bahwa ia akan mengajak Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) menikah ketika waktunya tepat. Sebab saat ini ia masih menunggu Gyeo Ul yang fokus dengan kesehatan ibunya.

Sementara Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) sudah meluruskan kesalapahaman dengan sang mantan, Ik Sun (Kwak Sun Young) yang tak lain adalah adiknya Ik Jun. Tapi belum jelas apakah mereka akan kembali pacaran.

Sinopsis Hopital Playlist 2 episode 12

Drama Hospital Playlist 2 episode 12 akan berdurasi lebih dari dua jam. Penonton dapat menantikan interaksi Song Hwa dan Ik Jun yang kini sudah resmi pacaran.

Awalnya mereka terlihat malu-malu di depan sahabatnya yang lain. Ik Jun mengajak Song Hwa berkencan seperti yang biasa dilakukan pasangan lain. 

Minha nampak tidak bisa berpisah dari Seok Hyung di akhir kencan mereka. Apakah Seok Hyung akan mengajak Minha menikah?

Tidak melulu soal asmara, kelima dokter rumah sakit Yulje kembali beraksi di ruang operasi. Seperti biasa, mereka akan menangani pasien dengan kisah yang menarik untuk penonton.

Link Nonton Streaming Hospital Playlist 2 episode 12

Link nonton streaming Hospital Playlist 2 episode 12 akan tersedia mulai pukul 19.00 WIB bersamaan dengan penayangan di tvN tanpa subtitle Indonesia. Buat kamu yang penasaran bisa langsung menyaksikan melalui situs Hypera Live.

Hospital Playlist 2 episode 12 sub Indo akan tersedia di Netflix tepat setelah penayangan di tvN. Tapi kamu harus lebih sabar dari biasanya karena durasi episode terakhir lebih dari 2 jam. Sehingga baru akan tersedia di Netflix sekitar pukul 22.15 WIB. Selamat menyaksikan!

Baca juga: Hospital Playlist 2 Tamat, Pemain dan Sutradara Bersedia Ada Season 3