ZIGI – Para pemain utama drama Hospital Playlist 2 mencakup Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung akan menyapa para penonton lewat variety show terbaru garapan Na Young Seok PD bertajuk Wise Mountain Village Life yang tayang pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Setelah merampungkan Hospital Playlist 2 episode 12 pada Kamis, 16 September 2021, tvN siap kembali membawa lima sekawan 99z untuk tampil di acara variety. Dalam kesempatan ini, para penonton bisa melihat kepribadian asli dari jajaran pemain.

Berikut adalah jadwal sekaligus cara nonton variety show Wise Mountain Village Life dibintangi para pemain utama drama Hospital Playlist 2. Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Hospital Playlist 2 Episode 12 Sub Indo

Wise Mountain Village Life, Variety Show Dibintangi Para Pemain Drama Hospital Playlist 2

Setelah Hospital Playlist 2 benar-benar berakhir, Na Young Seok PD telah mempersiapkan sebuah variety show yang akan dibintangi oleh jajaran pemain drama mencakup Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung bertajuk Wise Mountain Village Life.

Dalam kesempatan kali ini, para pemain Hospital Playlist 2 akan dipertemukan kembali juga dengan kehadiran beberapa pemain drama yang lain seperti Shin Hyun Bin (pemeran karakter Jang Gyeo Wool) serta Kim Hae Sook (Mama Rosa).

Lima sekawan 99z akan bertandang ke sebuah desa dan menetap di rumah tradisional masyarakat Korea untuk menghabiskan aktivitas bersama seperti bercengkrama bersama, menonton, bermain games, hingga memasak.

Teaser Perdana Variety Show Wise Mountain Village Life

Pada Kamis, 16 September 2021, tvN resmi merilis video cuplikan perdana variety show Wise Mountain Village Life. Kala itu, terlihat jajaran pemain tampaknya sedang menonton salah satu episode drama Hospital Playlist 2.

Jo Jung Suk tiba-tiba merinding usai mendengar dialog yang dia ucapkan saat memerankan karakter Lee Ik Jun. Hal serupa juga dirasakan oleh Jeon Mi Do yang duduk di sampingnya. Dari kejauhan, terdengar suara Yoo Yeon Seok dan Shin Hyu Bin yang ikut tertawa.

Lalu ada kehadiran Kim Hae Sook, pemeran karakter Mama Rosa sekaligus ibu Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). Kim Dae Myung tampak bersemangat menggoda Jo Jung Suk dan Chae Song Hwa yang diceritakan pacaran dalam drama. Para penonton dapat melihat sosok Jung Kyung Ho saat tidak memerankan karakter dokter Kim Jun Wan, yang ternyata tak berbeda jauh. 

Jadwal Tayang dan Cara Nonton Variety Show Wise Mountain Village Life

Sementara itu, variety show Wise Mountain Village Life akan tayang perdana pada Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 20.50 waktu Korea di tvN. Kamu bisa menontonnya secara streaming melalui situs Hypera Live dan TVING di hari yang sama pukul 18.50 WIB.

Hingga artikel ini ditulis, tvN belum mengumumkan platform lain yang akan menayangkan ulang acara Wise Mountain Village Life. Namun beberapa video cuplikan dari variety show yang menampilkan jajaran pemain drama Hospital Playlist 2 itu bisa disaksikan melalui channel YouTube resmi tvN.

Para pemain utama drama Hospital Playlist 2 mencakup Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung akan memandu variety show mereka sendiri bertajuk Wise Mountain Village Life yang tayang perdana pada Jumat, 8 Oktober 2021 mendatang di tvN.

Baca Juga: Hospital Playlist 2 Tamat, Pemain dan Sutradara Bersedia Ada Season 3