Istri Taeyang BIGBANG, Min Hyo Rin Hamil di Usia 35 Tahun

Naver
Taeyang dan Min Hyo Rin
Penulis: Yasmin Karnita
27/9/2021, 16.10 WIB

ZIGI – Kabar bahagia datang dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG yang akan menyambut kelahiran anak pertama. Min Hyo Rin kini tengah hamil besar.

Pada Senin, 27 September 2021, kabar istri Taeyang BIGBANG, Min Hyo Rin sedang mengandung anak pertama mereka bermunculan di jagat maya. Sejak resmi menikah bulan Februari 2018, pasangan suami istri ini memang jarang mengekspos rumah tangganya ke publik. Terbaru, Min Hyo Rin ternyata sedang hamil. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Member BIGBANG Rayakan Anniversary ke-15, TOP Ketahuan Lakukan ini

Min Hyo Rin Dikonfirmasi Hamil di Usia 35 Tahun

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Hankook Ilbo yang menyebutkan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera memiliki anak setelah tiga tahun menikah.

Lebih lanjut, Min Hyo Rin sudah dalam tahap akhir kehamilannya. Pasangan suami istri ini disebut dengan senang hati menunggu kelahiran anak pertama mereka. Lalu dilaporkan pula belum lama ini, Min Hyo Rin dan Taeyang sempat terlihat berjalan-jalan di sekitar kawasan Hannam oleh penduduk setempat.

Dengan ini, Min Hyo Rin hamil di usia yang tak lagi muda. Per 2021, Min Hyo Rin sudah menginjak usia ke-35 tahun atau 36 tahun menurut perhitungan umur Korea.

Min Hyo Rin Sempat Unggah Foto di Instagram

Selama beberapa bulan terakhir, Min Hyo Rin sudah jarang tampil di hadapan publik. Terlebih lagi usai menikah dengan Taeyang, aktris kelahiran 1986 tersebut membatasi aktivitas keartisannya. 

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Senin, 27 September 2021, Min Hyo Rin tercatat terakhir kali mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi @hyorin_min per 22 Agustus 2021 lalu.

Kala itu, Min Hyo Rin membagikan foto mirror selfie tanpa memperlihatkan perutnya sehingga tidak diketahui apakah dia benar-benar hamil atau tidak. Namun pada 20 Desember 2020 silam, sang aktris pernah mengunggah foto setengah badan di hadapan kaca. 

Agensi Min Hyo Rin Konfirmasi Kabar Hamil

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang BIGBANG belum memberikan konfirmasi atas kabar Min Hyo Rin hamil. Mengingat ini adalah masalah pribadi sang artis, dibutuhkan waktu untuk merilis pernyataan resmi.

Di lain sisi, agensi yang kini menaungi Min Hyo Rin yakni PLUM A&C telah merilis pernyataan resmi bahwa artis asuhannya memang sedang hamil. Demi menjaga privasi, agensi tidak bisa mengungkap detail lebih lanjut.

“Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira. Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi pada Senin, 27 September 2021.

Pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG Masuki Tahun Ketiga

Sementara itu, Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG go public pacaran pada 2015. Keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok saat Min Hyo Rin menjadi model video klip untuk MV lagu 1AM milik Taeyang tahun 2014. Setelah empat tahun pacaran, keduanya resmi menikah pada 3 Februari 2018. 

Taeyang dan Min Hyo Rin sempat menjalani long distance marriage atau hubungan pernikahan jarak jauh. Karena tak lama setelah menikah, Taeyang masuk wamil (wajib militer) pada 12 Maret 2018. 

Kemudian pasangan suami istri lebih banyak menghabiskan waktu bersama setelah Taeyang menyelesaikan wamil pada 10 November 2019. Lalu pertengahan Mei 2020, personil BIGBANG itu sempat merilis sebuah serial dokumenter bertajuk White Night. Dalam video tersebut, Taeyang perdana membeberkan alasan menikahi wanita yang kini sudah menjadi istrinya, Min Hyo Rin.

Terbaru, Min Hyo Rin dikonfirmasi hamil anak pertama bersama Taeyang BIGBANG setelah tiga tahun menikah. Usia kehamilan hingga jadwal kelahiran calon buah hati mereka tak diungkap ke publik demi menjaga privasi.

Baca Juga: Foto Jessi dan 7 Artis Korea Sebelum Jalani Operasi Plastik