ZIGI – Mark Tuan GOT7 mendobrak stereotip setelah membuat heboh dengan cuitan eksplisit yang diduga membantah rumor pacaran dengan Rose Blackpink. Saat menghadiri pertunjukkan Rick Owens di Paris Fashion Week 2021, Mark tampil menggunakan sepatu hak tinggi.

Rapper 28 tahun tersebut hadir bersama Will Chan yang juga dikenal sebagai Will GYC, seorang direktur kreatif dan salah satu sahabat Mark.

Will mendokumentasikan pengalaman sekali seumur hidup itu dan membagikannya di Instagram termasuk memotret penampilan keren mereka. Seperti apa fashion yang dikenakan Mark Tuan GOT7 di Paris Fashion Week? Yuk simak penampilannya!

Harga Outfil Mark Tuan

Melansir dari Koreaboo, Jumat, 1 Oktober 2021, Mark Tuan GOT7 didandani dari ujung rambut hingga ujung kaki saat menghadiri pameran Koleksi Pakaian Pria Musim Gugur 2021 karya Rick Owens. Outfit yang dikenakannya mempunyai harga yang cukup fantastis.

Jumpsuit hitam yang dikenakan dibanderol dengan harga $3.690 USD atau sekitar Rp52,8 juta. Tidak hanya itu, aksesori yang dipakai Mark Tuan juga tak kalah mencengangkan terutama kacamata hitam dan heels yang masing-masing seharga $830 (Rp11,9 juta) dan $2,715 USD (Rp38,9 juta).

Sahabatnya Will Chan kemudian membagikan potret close-up sepatu hak tinggi Mark yang terlihat cukup menarik untuk dipakai seorang pria. Lewat penampilannya ini, Mark Tuan sukses menentang batasan dan norma gender terlebih saat dia memakai cat kuku dan sepatu hak tinggi tersebut.

Meskipun Mark mungkin hanya menghadiri acara Runway Paris Fashion Week Rick Owens, namun tampak ia seperti ada di sana untuk menjadi seorang model. Perjalanannya dengan sepatu bot bertumit yang luar biasa itu merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh model yang benar-benar profesional. Buat para model profesional di luar sana, siap-siap untuk bersaing dengan Mark Tuan GOT7!

Bertemu Sejumlah Tokoh

Mark GOT7 yang duduk paling depan di pameran Runway Paris Fashion Week Rick Owens benar-benar mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah publik figur. Pertama, ia bertemu dengan Michèle Lamy, seorang tokoh budaya dan mode Prancis yang tak lain adalah pasangan hidup Rick Owens sejak tahun 2006.

Selain itu, Mark juga bertemu dengan desainer kondang Domenico Formichetti yang turut ikut bersamanya tak hanya di acara tersebut namun juga berjalan-jalan keliling Paris. Influencer LB (@lorababakokhian) juga bertemu dengan Mark Tuan dan keduanya tampak luar biasa dalam balutan pakaian koleksi Rick Owens.

Mark Tuan GOT7 juga membagikan keramahannya kepada seorang penggemar yang beruntung di Runway Paris Fashion Week Rick Owens. Mark Tuan bahkan bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dengan semua penggemarnya, memberi tanda tangan dan berfoto bersama.

Baca juga: Terungkap Arti Tato Jungkook BTS, Yugyeom, BamBam, dan Mark GOT7