Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11 Sub Indo

TvN
Hometown Cha-Cha-Cha episode 11
Penulis: Maria Margaretha
2/10/2021, 16.09 WIB

ZIGI – Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 11 yang tayang malam ini sangat dinantikan oleh penonton. Sebab kita akan menyaksikan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) sebagai sepasang kekasih.

SikHye Couple yang selalu bertengkar sejak episode 1 akhirnya mengutarakan perasaan di ending episode 10 yang tayang minggu lalu. Keduanya masih akan menyembunyikan status mereka dari warga di Gongjin.

Kira-kira akan seperti apa jadinya ketika dua orang dengan karakter yang saling bertolak belakang ini pacaran? Yuk simak sinopsis lengkap dengan link nonton Hometown Cha-Cha-Cha episode 11 sub Indo berikut ini!

Baca juga: Potret Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha Tempat Wisata Pohang

Review Hometown Cha-Cha-Cha episode 10

Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik perlahan-lahan menyadari perasaan mereka kepada satu sama lain. Kemajuan perkembangan hubungan ini tidak lepas dari kehadiran Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi).

Senior Hye Jin sewaktu di kampus itu menyatakan perasaannya setelah lama menahan diri. Tapi dia meminta Hye Jin untuk tidak langsung memberikan jawaban dan memberi waktu untuk berpikir.

Dalam kondisi hati yang kacau, Hye Jin pergi liburan ke Seoul. Namun sang dokter gigi malah semakin memikirkan Gongjin dan terutama, Hong Du Sik. 

Hye Jin sadar kalau Du Sik telah merubah hidupnya. Sikap Hong ‘banjang’ yang santai membantu Hye Jin lebih menikmati hidup. Pada akhirnya, Hye Jin menyatakan perasaan kepada Hong Du Sik.

Baca juga: Kim Seon Ho-Shin Min Ah dan 9 Pasangan Drama Korea 'Haram' Dijodohkan

Spoiler Hometown Cha-Cha-Cha episode 11

Setelah mengutarakan perasaannya, Yoon Hye Jin meminta waktu beberapa hari kepada Hong Du Sik untuk menyelesaikan masa lalunya dengan Ji Seong Hyun.

Yoon Hye Jin menolak Ji Seong Hyun dengan alasan telah menyukai pria lain, tapi tidak diketahui siapa orang tersebut. Ji Seong Hyun kemudian mengakui hal ini kepada Hong Du Sik. 

Akhirnya Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik meresmikan hubungan mereka. Setelah jadian, Hong Du Sik bertanya apakah gaya pacaran Yoon Hye Jin lebih senang interaksi fisik?

tvN merilis potongan video Hometown Cha-Cha-Cha episode 11, Yoon Hye Jin nampak perhatian saat mengunjungi Du Sik di cafe.

Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha episode 11

Enggak sabar menyaksikan SikHye Couple malam ini? Link nonton streaming Hometown Cha-Cha-Cha episode 11 tersedia di Hypera.Live mulai pukul 19.00 WIB bersamaan dengan penayangan di tvMN.

Kamu bisa menonton Hometown Cha-Cha-Cha episode 11 sub Indo secara legal di Netflix. Episode baru akan tersedia setelah penayangan di tvN sekitar pukul 21.00 WIB. Selamat menyaksikan!

Baca juga: Mengenal Sikhye, Minuman Khas Korea Dalam Hometown Cha-Cha-Cha