Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 12 Sub Indo

tvN
Hometown Cha-Cha-Cha
Penulis: Yasmin Karnita
3/10/2021, 18.51 WIB

ZIGI – Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) akan kembali menyuguhkan beragam adegan romantis dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 yang tayang malam ini, Minggu, 3 Oktober 2021.

Sebelumnya, penduduk Gongjin berpura-pura tidak mengetahui jalinan asmara Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Di lain sisi, perkembangan cerita para karakter pendukung seperti Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyoung Suk) juga semakin bikin baper.

Berikut adalah bocoran sekaligus link nonton streaming drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 lengkap subtitle Indonesia.

Baca Juga: Perbedaan Rating Hometown Cha-Cha-Cha Eps 11 dan Yumi's Cells Eps 6

Review Drama Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11

Dalam episode 10 yang tayang tadi malam, Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik sama-sama mengaku bahwa mereka pernah dipertemukan sebelumnya. Yoon Hye Jin mengingat fakta bahwa Hong Du Shik pernah menyelamatkannya untuk kabur dengan memberi uang 10 ribu won. Hong Du Shik pun langsung salah tingkah karena Yoon Hye Jin masih mengingat hal-hal terkecil setelah belasan tahun lamanya. 

Dengan resminya Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik pacaran, membuat Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi) merasa terpuruk karena lagi-lagi gagal menyatakan cinta. Meskipun dia adalah pria yang baik hati, sosoknya tidak bisa merebut hati Yoon Hye Jin. Sempat diperlihatkan adegan saat Ji Seong Hyun menangis sambil mabuk.

Sedangkan warga Gongjin berhasil mengelabui Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Awalnya, Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik sengaja merahasiakan hubungan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, status mereka terbongkar juga.

Namun warga Gongjin berniat memisahkan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik dengan meminta mereka untuk tidak saling bertemu selama beberapa hari. Merasa muak, Yoon Hye Jin sendiri yang mengakui hubungannya dengan Hong Du Shik kepada warga Gongjin. Rencana warga Gongjin untuk mengerjai Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik pun berhasil.

Bocoran Hometown Cha-Cha-Cha Episode 12

Episode 12 drama Hometown Cha-Cha-Cha akan menampilkan kencan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik di Seoul. Ini merupakan salah satu bucket list yang dibuat oleh Yoon Hye Jin.

Saat sedang berjalan-jalan, Hong Du Shik bertemu dengan seorang pria. Namun ekspresinya tidak menunjukkan kebahagiaan, malah menjadi tertekan. Yoon Hye Jin tidak mengetahui sosok pria tersebut dan meminta Hong Du Shik untuk memberitahunya. Tampaknya, pria tersebut berasal dari masa lalu Hong Du Shik.

Setelah saling memberikan kode, Choi Eun Cheol akhirnya menyatakan perasaannya kepada Pyo Mi Seon. Kelanjutan hubungan mereka juga akan diungkap dalam episode 12. 

Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 12 Sub Indo

Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 bisa ditonton secara streaming pada Minggu, 3 Oktober 2021 di situs Hypera Live pukul 19.00 WIB tanpa subtitle.

Sebagai alternatif, drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 lengkap subtitle Indonesia dan Inggris bisa disaksikan lewat platform Netflix. Episode terbaru akan dirilis setelah penayangan di Korea Selatan, tepatnya pukul 21.00 WIB. 

Sementara itu, sederet adegan romantis antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) akan diungkap dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 yang tayang malam ini, Minggu, 3 Oktober 2021. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Baca Juga: Mengenal Sikhye, Minuman Khas Korea Dalam Hometown Cha-Cha-Cha