Sanha ASTRO Gabung Krystal dan Kim Jae Wook di Drama Crazy Love

Berbagai sumber
Krystal dan Sanha
4/10/2021, 11.50 WIB

ZIGI – Crazy Love akan jadi drama terbaru yang dibintangi Krystal F(X), Kim Jae Wook dan Sanha ASTRO. Drama ini akan bercerita tentang CEO yang pura-pura amnesia, dengan seorang sekretaris yang tidak punya aura kehadiran, sehingga kadang dianggap tidak ada. 

Keduanya akan menampilkan kisah cinta dua orang dengan pesona yang berlainan. Simak selengkapnya di bawah ini!

Sanha ASTRO dan Krystal jadi Adik Kakak di Drama Crazy Love

Dilansir Zigi dari Soompi, Krystal diperkirakan akan bermain di drama terbaru berjudul Crazy Love (judul sementara). Salah satu orang dalam industri hiburan Korea mengatakan hal tersebut sejak Juli 2021. Kabarnya bahwa adik Jessica Jung tersebut akan menjadi pemeran utama bernama Lee Ji Young, seorang sekretaris dari sebuah perusahaan.  

Merespons laporan ini, agensi dari Krystal H& Entertainment berkomentar, "Krystal menerima tawaran untuk bermain di Crazy Love. Dan saat ini telah meninjau tawaran tersebut."

Sedangkan Lee Jae Wook, didapuk untuk menjadi No Go Jin, CEO dari Go Study dan juga instruktur matematika terbaik Korea Selatan. Saat ini Jae Wook juga sedang meninjau tawaran untuk beradu akting dengan Krystal.

Jika drama ini diterima, maka Crazy Love akan jadi comeback resmi Jae Wook setelah terakhir main di drama Her Private Life bersama Park Min Young pada 2019 lalu.

Selain Krystal dan Jae Wook, Yoon Sanha dari ASTRO juga akan ikut main. Ia berperan sebagai adik dari Krystal. Berita bergabunganya Sanha dalam drama terbaru ini membuat namanya lantas trending di Twitter.  Ia baru saja dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran pemain pada Senin, 4 Oktober 2021. 

Saat ini Yoon Sanha sedang disibukkan dengan web drama berjudul Your Playlist yang akan tayang pada 15 Oktober 2021. Banyak Aroha, sebutan bagi penggemar ASTRO, yang tidak sabar melihat chemistry antara Sanha dengan Krystal sebagai adik kakak.

Sinopsis drama Crazy in Love

Crazy Love merupakan drama Korea tentang romansa kantor yang terjalin karena situasi yang tidak menguntungkan. No Go Jin, sang CEO harus berpura-pura amnesia ketika ia mendapat ancaman bakalan dibunuh. Ia kemudian menjalin hubungan dengan sang sekretaris, Lee Ji Young yang akan berpura-pura sebagai tunangannya. 

Ji Young digambarkan memmiliki aura kehadiran yang tipis, tapi loyal dan tulus kepada perusahaan. Ia merupakan perempuan pendiam, dan introvert, seakan-akan sosoknya tidak pernah eksis sama sekali. Lee Ji Young diceritakan tidak punya banyak waktu untuk hidup. 

Dengan dua pesona yang saling berlainan. Keduanya akan memberikan cerita cinta yang segar dan unik. Naskah Crazy in Love ditulis oleh Kim Bo Gyeom, yang sebelumnya menulis untuk drama Stage Season 2: All About My Rival in Love. 

Kabarnya drama Crazy Love Krytsal F(X), Kim Jae Wook, dan Yoon Sanha ASTRO akan tayang pada Februari 2022. Saat ini Krystal sedang bermain dalam drama Police University bersama Jinyoung B1A4.

Baca juga: Spoiler Adegan Ciuman Krystal dan Jinyoung B1A4 di Police University