ZIGI – Han So Hee siap membintangi drama baru berjudul My Name. Tapi berbeda dari drama Nevertheless yang sebelumnya dibintangi, kali ini Han So Hee siap melakukan adegan aksi. Karakternya juga diceritakan memiliki dendam.

Dalam mempersiapkan penampilan di drama My Name, berat badan Han So Hee sampai naik 10kg. Seperti apa transformasi Han So Hee untuk drama My Name? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca juga: Perubahan Han So Hee di Drama My Name Kini Jadi Pendendam

Han So Hee Menantang Diri Sendiri

Han So Hee semakin mencuri perhatian setelah membintangi drama Nevertheless bersama Song Kang. Memerankan karakter sebagai Yu Na Bi, cewek 26 tahun ini membuat penonton jatuh cinta dengan karakternya yang tenang dan anggun.

Tapi kini, penampilan Han So Hee berubah sangat dratis dalam drama terbarunya, My Name. Aktris yang memulai debutnya di tahun 2017 ini, menantang dirinya sendiri dengan membintangi serial aksi-thriller pertamanya tersebut. 

Han So Hee diceritakan sebagai wanita bernama Ji Woo yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyamar sebagai petugas polisi untuk menemukan pelaku pembunuhan ayahnya. Untuk drama ini, Han So Hee mengaku berlatih adegan aksi selama dua bulan.

"Aku khawatir akan menyakiti seseorang dengan keterampilanku yang kurang dalam berakting, dan itu juga sangat sulit. Itu juga alasan mengapa aku memperpanjang waktu latihan," ujar Han So Hee dalam press conference yang dilansir Zigi.id dari Allkpop, Selasa, 5 Oktober 2021.

"Bukan hanya karena aku ingin terlihat berakting bagus di layar, tapi aku juga harus melakukannya dengan baik agar anggota staf dan aktor lain yang sudah melakukannya dengan baik tidak terluka," sambungnya.

Berat Badan Han So Hee Naik 10 Kg

Lawan main Han So Hee, Park Hie Soon kemudian mengungkapkan kalau bobot tubuh So Hee terutama ototnya naik 10 kg karena sering latihan. "Han So Hee berlatih begitu banyak sehingga ototnya bertambah 10 kg. Dia luar biasa," ungkapnya.

Han So Hee kemudian mengakui kalau berat badannya memang naik 10 kg. Syuting untuk drama My Name memang membuat Han So Hee banyak olahraga, berbeda dari drama yang pernah dimainkannya. Tapi dia juga tidak menampik jika ada lemak yang bertambah.

"Proyek aku sebelumnya adalah The World of the Married, tetapi saat syuting untuk proyek ini aku banyak berolahraga dan makan apa yang aku inginkan. Aku kemudian melihat bahwa berat badanku bertambah 10 kg. Aku pikir mungkin ada beberapa lemak yang ditambahkan juga," tandas Han So Hee dengan malu-malu.

Penampilan Han So Hee di The World of the Married

Jika diperhatikan, tubuh Han So Hee kini memang lebih berisi, berbeda dengan penampilannya dalam drama The World of the Married yang melambungkan namanya. Pipi Han So Hee yang sebelumnya tirus kini terlihat lebih chubby dan berisi. Tidak hanya itu, Han So Hee juga mengubah penampilannya yang anggun menjadi banyak luka dan darah.

Meski begitu, penampilan Han So Hee tetap cantik seperti biasanya. Terlepas dari perubahan itu, drama My Name akan mulai dirilis di Netflix 190 negara yang berbeda pada 15 Oktober 2021 mendatang. Jadi enggak sabar melihat Han So Hee!

Baca juga: 9 Drama Korea Oktober 2021, Jirisan hingga My Name