10 Foto Artis Korea di BIFF 2021, Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Berbagai Sumber
Han So Hee, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin
Penulis: Yasmin Karnita
6/10/2021, 19.51 WIB

ZIGI – BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan) resmi dibuka mulai Rabu, 6 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Sederet artis Korea mencakup Song Joong Ki, Han So Hee, hingga Go Min Si turut berlenggang di red carpet.

Agenda hari ini adalah upacara pembukaan BIFF 2021 yang dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam. Acara red carpet telah berlangsung dari pukul 18.00 -19.00 KST.

Lantas ada sederet aktor dan aktris Korea yang menghadiri red carpet BIFF 2021 dengan penampilan memukau. Penasaran siapa saja? Cek foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Busan International Film Festival (BIFF) 2021

1. Song Joong Ki didaulat sebagai MC upacara pembukaan BIFF 2021 yang berlangsung hari ini, Rabu, 6 Oktober 2021. Mantan suami Song Hye Kyo itu tampil gagah dengan tuxedo warna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

2. Tak sendrian, Song Joong Ki memandu acara bersama Park So Dam. Kompak, pemain film Parasite tersebut mengenakan gaun mewah juga berwarna hitam, selaras dengan rekan MC-nya.

3. Lawan main Song Joong Ki di drama Vincenzo, Jeon Yeo Bin tampak hadir di red carpet BIFF 2021. Ia memberikan twist pada gaun dengan gaya sabrina, yang mana sangat mencuri perhatian.

4. Sejuta pasang mata berfokus pada Han So Hee, sosok aktris yang tengah naik daun. Di ajang BIFF 2021 ini, dia hadir sebagai salah satu perwakilan drama My Name yang akan segera tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021 mendatang.

5. Penampilan Ahn Bo Hyun berhasil membuat sosoknya semakin digandrungi kaum hawa. Berbeda dengan penampilannya di drama Yumi’s Cells yang tengah mengudara, kini dia memiliki gaya rambut model poni koma.

6. Siapa yang merindukan Go Min Si? Yup, pemain drama Sweet Home (2020) dan Youth of May (2021) ini menghadiri BIFF 2021 dengan balutan gaun penuh manik warna putih-silver. Senyuman khas sang aktris membuat para penonton semakin tidak sabar menunggu comeback-nya ke layar kaca.

7. Jang Dong Yoon masih mempertahankan rambut gondrongnya. Aktor kelahiran 1992 ini seolah tak pernah gagal menebar pesona kepada para penonton.

8. Yoo Ah In menghadiri BIFF 2021 sebagai perwakilan drama Hellbound yang akan segera tayang di Netflix bulan November 2021 mendatang.  

9. Sosok aktor yang pernah membuat Jessi salah tingkah, Byun Yo Han, juga turut berlenggang di red carpet Busan International Film Festival 2021. Tak mau kehilangan momentum, Byun Yo Han bahkan sempat berpose membentuk hati di depan awak media.

10. Kim Hye Yoon sukses mencuri perhatian dengan gaun warna ungu yang dikenakannya. Sebentar lagi, dia akan comeback ke layar kaca untuk membintangi drama Secret Royal Inspector Joy bersama Taecyeon 2PM sekaligus menjadi lawan main Jisoo Blackpink di drama Snowdrop.

Baca Juga: Angga Yunanda Kagum Shenina Cinnamon Hadir di Festival Film Busan 2021

Itulah sederet foto artis Korea yang menghadiri upacara pembukaan BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan) pada Rabu, 6 Oktober 2021. Dari Song Joog Ki, Han So Hee, hingga Jeon Yeo Bin, gaya busana siapa yang paling kamu sukai?