Momen Pertemuan Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki di BIFF 2021

Berbagai Sumber
Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki
Penulis: Yasmin Karnita
7/10/2021, 09.46 WIB

ZIGI – Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki sempat foto bareng di acara BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan). Pacar Angga Yunanda hadir sebagai perwakilan film Penyalin Cahaya.

Pada Rabu, 6 Oktober 2021, BIFF 2021 resmi menggelar upacara pembukaan di Busan Cinema Center, Korea Selatan pukul 18.00 KST. Shenina Cinnamon bersama Wregas Bhanuteja selaku sutradara film Penyalin Cahaya ikut berlenggang di red carpet BIFF 2021.

Dan Song Joong Ki kebetulan menjadi host acara upacara pembukaan BIFF 2021 ditemani oleh Park So Dam. Penasaran dengan momen pertemuan Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki? Yuk simak artikelnya berikut ini!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Busan International Film Festival (BIFF) 2021

Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki Foto Bareng

Melalui akun Instagram pribadinya @shenacinnamon, Shenina Cinnamon sukses menghebohkan jagat maya usai mengunggah foto bareng Song Joong Ki. Tampaknya, mereka bertemu di backstage BIFF 2021.

Song Joong Ki menyematkan senyuman manis ke arah kamera, dan Shenina Cinnamon ikut berpose di sampingnya. Dalam caption, Shenina membagikan kebahagiannya bisa foto bareng pemain drama Vincenzo tersebut.

Sur selfie sama Vincenzo! • @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021,” tulis Shenina Cinnamon sebagai caption foto bersama Song Joong Ki di akun Instagram @shenacinnamon pada Rabu, 6 Oktober 2021. 

Dalam postingan Instagram story secara terpisah, Shenina Cinnamon juga membagikan foto dirinya yang ternyata dirangkul oleh Song Joong Ki saat foto bareng. Hanya saja potret tersebut sengaja dibuat candid alias tidak memperlihatkan wajah mereka.

hehehe,” tulisnya singkat sebagai keterangan.

Kehebohan Netizen Indonesia

Sontak postingan Shenina Cinnamon foto bareng Song Joong Ki disambut penuh histeris oleh netizen Indonesia. Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Kamis, 7 Oktober 2021, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 807 ribu likes dan 45 ribu komentar.

Beberapa artis Indonesia menunjukkan keirian mereka karena Shenina Cinnamon berhasil foto bareng Song Joong Ki. Komentar mereka berbunyi:

WAH GILA LU,” tulis Vidi Aldiano

Salam ya buat mantan gue shen,” ungkap Prilly Latuconsina sambil bercanda.

Akhirnya kita bisa foto bareng ya shen,” tulis Angga Yunanda menggoda sang pacar.

Shenn, tadi ko Song ngabarin katanya nitip sesuatu buat gue.. thanks yaa,” kata Rey Mbayang juga sambil berguyon. 

Film Penyalin Cahaya Dibintangi Shenina Cinnamon Berkompetisi di BIFF 2021

Sementara itu, film Penyalin Cahaya akan berkompetisi di Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Seharusnya seluruh jajaran pemain bisa bertandang ke Korea Selatan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara. Namun hanya Shenina Cinnamon dan sang sutradara film, Wregas Bhanuteja, yang akhirnya bisa berangkat.

Film Penyalin Cahaya siap diputar secara perdana di BIFF 2021 sebanyak tiga kali, mengisi slot 8 Oktober 2021 (pukul 12.30 KST), 12 Oktober 2021 (16.30 KST), dan 14 Oktober 2021 (19.00 KST). 

BIFF 2021 sendiri digelar mulai dari Rabu, 6 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Dalam kesempatan kali ini, sederet film terbaik hasil karya sutradara pemula dari seluruh belahan negara Asia akan ditayangkan. Ada 4 film garapan orang Indonesia yang berkompetisi di BIFF 2021 selain Penyalin Cahaya. Antara lain Yuni, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, dan Laut Memanggilku.

Shenina Cinnamon menjadi artis Indonesia yang berkesempatan hadir acara BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan) sebagai pemain utama film Penyalin Cahaya. Terbaru, Shenina Cinnamon menghebohkan jagat maya karena foto bareng Song Joong Ki.

Baca Juga: 10 Foto Artis Korea di BIFF 2021, Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin