ZIGI – V BTS terseret rumor pacaran dengan putri konglomerat presiden Paradise Group. Isu ini mencuat setelah penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu datang ke acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021.

Tidak tinggal diam, agensi yang menaungi BTS, HYBE memberikan penjelasan. Dia juga mengungkap hubungan V BTS dengan keluarga presiden Paradise Group. Lantas seperti apa klarifikasi soal rumor pacaran V BTS ini? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca juga: Profil dan Biodata Kim Yoo Jung, Gosip Pacar V BTS hingga Park Bo Gum

Rumor V BTS Kencan dengan Anak Konglomerat

V BTS terlihat berkunjung di acara preview VVIP untuk pembukaan 'Korea International Art Fair (KIAF) 2021 di COEX Seoul pada 13 Oktober 2021. Dilansir Zigi.id dari Allkpop, 14 Oktober 2021, penyanyi 25 tahun itu dilaporkan hadir sebagai tamu undangan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, V BTS terlihat ditemani oleh seorang kurator saat melihat-lihat karya seni yang dipamerkan. Beberapa netizen yang bertemu dengan V kemudian membagikan cerita pertemuan mereka di media sosial.

Tidak hanya kurator, V BTS juga didampingi oleh ketua dewan di Paradise Group, Choi Yoon Jung serta istri dari Phillip Jeon, presiden Paradise Group. Dalam momen itu, putri presiden Paradise Group juga ikut bersama mereka. Foto-foto V BTS pun beredar di media sosial.

Tak lama setelah melihat kebersamaan itu, mencuat rumor yang mengatakan kalau V BTS dan putri presiden Paradise Group berkencan. Netizen kemudian meningkatkan spekulasi dengan menyebut gelang yang sering dipakai V BTS merupakan produk yang diluncurkan oleh putri presiden Paradise Group.

Klarifikasi HYBE Soal Rumor V BTS Pacaran

Desas-desus pacaran V BTS dan putri presiden Paradise Group ini langsung menyebar dengan cepat di berbagai komunitas online. Sampai akhirnya, seorang perwakilan dari HYBE Labels memberikan klarifikasi soal rumor tersebut. 

Dia membantah kabar pacaran idol kelahiran 30 Desember 1995 itu. Sumber itu juga mengungkapkan hubungan V BTS dengan keluarga Choui yang sebenarnya. "V dan keluarga ketua Choi Yoonjung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar," kata sumber dari HYBE Labels.

Sementara itu, Paradise Group merupakan salah satu konglomerat di Korea Selatan. Mereka terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City, yang sebelumnya juga pernah digunakan oleh Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG.

Fans Rasakan Keanehan

Tapi melihat klarifikasi HYBE Labels tersebut, sejumlah penggemar justru merasakan keanehan. Pasalnya, mereka tidak pernah mendengar rumor kencan V BTS itu sampai akhirnya agensi tiba-tiba memberikan bantahan.

Tidak hanya itu, mereka juga menduga isu pacaran ini sengaja dibuat oleh HYBE dan bekerjasama dengan media untuk alasan tertentu. Para penggemar lantas menuntut media untuk menghapus artikel tersebut.

"Lmao. Ketika HYBE lebih cepat dari rumor. ARMY bahkan tidak tahu rumor itu sampai HYBE menyangkalnya," komentar netizen.
"Tidak ada rumor. Perusahaan benar-benar bersama dengan allkpop mereka menciptakan seluruh drama ini," sahut netizen.
"Aku tahu tentang foto itu tapi aku bersumpah tidak ada rumor. Tidak ada yang membicarakannya. Aku harap kalian menghapus artikel ini karena gambar itu bagian dari kehidupan pribadi V BTS," ungkap netizen lainnya.

Penggemar kemudian mengingat kembali soal rumor pacaran V BTS dengan seorang fans yang disapa Hai pada tahun 2015. Ketika itu, BigHit Entertainment (kini bernama HYBE) langsung memberi bantahan. Padahal, sejumlah penggemar tidak mengetahui tentang isu tersebut. Terlebih hanya ada sedikit bukti yang mendukung rumor kencan itu.

Terlepas dari itu, sebelum digosipkan dengan putri presiden Paradise Group, Kim Taehyung juga pernah diduga pacaran dengan Kim Yoo Jung. Namun rumor kencan ini tidak pernah ditanggapi baik dari agensi V BTS maupun Kim Yoo Jung.

Baca juga: Ada Apa Antara Leonardo DiCaprio dan BTS?