ZIGI – Han So Hee mengubah image dari sosok Yu Na Bi di drama Nevertheless menjadi seorang gangster yang jago bertantem di drama My Name Netflix. Total ada 8 episode yang sudah bisa ditonton sekaligus mulai 15 Oktober 2021.

Kali ini Han So Hee juga melakoni adegan intim dengan aktor Ahn Bo Hyun. Aktingnya langsung menjadi topik panas di berbagai komunitas online.

My Name terlihat menjadi trending topik Twitter saat berita ini ditulis. Seperti apa penilaian penonton terhadap akting Han So Hee? Yuk simak kabar selengkapnya!

Baca juga: 10 Fakta Ahn Bo Hyun Pemain Drama Yumi's Cells hingga Itaewon Class

Karakter Han So Hee Berubah Drastis

Dalam drama My Name, Han So Hee berperan sebagai seorang ganster bernama Jiwoo yang menyamar sebagai polisi untuk mengungkap pembunuh ayahnya. 

Jiwoo merupakan anggota geng narkotika Dongcheon yang dipimpin oleh Mujin, orang terdekat ayahnya. Jiwoo dibesarkan dalam geng dengan didikan keras hingga menjadi ‘mesin pembunuh’.

Untuk menghidupkan perannya, Han So Hee berhasil menaikan massa otot tubuh hingga 10 kilogram. Dalam film My Name, aktris 27 tahun ini banyak melakoni adegan perkelahian. Ia bahkan sempat dilarikan ke UGD karena kelelahan saat syuting.

Adegan Intim Han So Hee dan Ahn Bo Hyun

Setelah menyamar sebagai polisi, Han So Hee bertemu dengan Ahn Bo Hyun, seorang detektif dari unit narkotika bernama Jeon Pildo. Mereka dipasangkan dalam satu tim.

Setelah mengetahui rahasia Jiwoo, Pildo memintanya agar tidak balas dendam dengan cara yang tidak manusiawi. Lebih baik menangkap pelaku pembunuh ayahnya sesuai dengan prosedur kepolisian.

Dalam sebuah momen di episode terakhir, Han So Hee dan Ahn Bo Hyun melakukan adegan intim. Sebelumnya, Han So Hee banyak melakukan adegan intim dengan Song Kang di Nevertheless dan Park Hae Joon di The World of The Married.

Akting Han So Hee Dipuji

Dilansir dari Allkpop pada Sabtu, 16 Oktober 2021, sehari setelah My Name tayang di Netflix, beredar sebuah postingan di sebuah komunitas online yang mengklaim sebagai pihak Netflix.

"Dalam satu kata, dia luar biasa. Hidup Han So Hee akan berubah dengan drama ini. Dia adalah seorang aktris yang awalnya saya tidak tertarik tetapi kemudian saya jatuh cinta padanya melalui drama ini. Dia luar biasa dalam akting, dia benar-benar bersinar ketika berakting,” ujarnya.

Masih dalam unggahan yang sama, orang tersebut mengatakan kalau drama My Name lebih sadis dari Squid Game sehingga tidak disarankan ditonton anak-anak.

“Kalau di Squid Game pakai senjata api, di drama ini banyak menggunakan pisau. Drama My Name memiliki jalan cerita yang kuat. Aku yakin My Name bisa bergabung dengan D.P dan Squid Game sebagai drama terbaik tahun ini,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan Zigi.id saat menelusuri trending My Name di Twitter, banyak penonton yang memuji akting Han So Hee karena menampilkan karakter yang beda dari sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama My Name Episode 1-8 Sub Indo