SALT Entertainment Minta Maaf Atas Rumor Kim Seon Ho

SALT Entertainment
Kim Seon Ho SALT entertainment
Penulis: Maria Margaretha
19/10/2021, 08.46 WIB

ZIGI – Agensi SALT Entertainment akhirnya memberikan respons atas rumor yang menyelimuti Kim Seon Ho. Berawal dari postingan seorang netizen yang mengklaim sebagai mantan pacar aktor berinisial K dimana dia diminta melakukan aborsi.

Anehnya, agensi yang menaungi Kim Seon Ho baru buka suara sehari setelah spekulasi yang berdampak buruk bagi aktornya. Agensi juga belum bisa memverifikasi kebenaran kabar tersebut. Yuk simak seperti apa respons SALT Entertainment!

Baca juga: Portal Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment Down Imbas Rumor Aktor K

SALT Entertainment Minta Maaf

SALT Entertainment baru memberikan pernyataan Selasa, 19 Oktober 2021, saat ini agensi sedang melihat postingan online yang viral. Pihaknya meminta fans untuk menunggu karena saat ini mereka masih memverifikasi cerita tersebut.

“Halo, ini adalah agensi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi ini tentang spekulasi di sekitarnya. Kami sedang melihat postingan online dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho sendiri,” ungkap agensi dilansir dari Koreaboo.

Meski sudah telat satu hari, agensi masih meminta waktu untuk memeriksa fakta.

“Harap perhatikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan kami meminta Anda memberi kami lebih banyak waktu untuk memeriksa fakta,” lanjutnya.

Di akhir pernyataan yang singkat, SALT Entertainment meminta maaf atas rumor Kim Seon Ho sehingga membuat banyak pihak khawatir.

“Kami sangat menyesal tentang berita mengejutkan ini dan kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah membuat Anda khawatir,” tutur SALT Entertainment dalam pernyataan resmi.

Rumor Kim Seon Ho Sejak September

Ternyata sebelum postingan ini viral, jurnalis di Korea Selatan sudah mendapatkan kabar bahwa Kim Seon Ho sedang bermasalah dengan mantan pacarnya pada September lalu.

Hal ini dibeberkan oleh seorang jurnalis sekaligus YouTuber Korea Selatan, Lee Jin Ho dalam video di channel miliknya pada Senin, 18 Oktober 2021. Bahkan dia berani mengonfirmasi bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

“Cerita yang beredar cocok dengan informasi yang sudah beredar di kalangan reporter, jadi saya berani mengungkap namanya,” ungkap Lee Jin Ho.

Menurutnya, agensi SALT Entertainment juga sudah lama menyadari skandal Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya. Diketahui, sejak rumor ini muncul aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut dicopot dari iklan Domino’s Pizza.

Baca juga: Sumber Penghasilan dan Total Kekayaan Kim Seon Ho di 2021