Cerita Ahn Bo Hyun, Awal Bertemu Han So Hee hingga Adegan Ranjang

Berbagai Sumber
Ahn Bo Hyun - Han So Hee
26/10/2021, 12.40 WIB

ZIGI – Ahn Bo Hyun semakin menuai kesuksesan setelah memerankan tokohJeon Pil Do di drama My Name. Ahn Bo Hyun diceritakan sebagai polisi yang juga rekan Yoon Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee. Drama itu mendapat hasil positif di beberapa negara di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara Ahn Bo Hyun mengaku terharu dan mengatakan popularitas Squid Game ikut memberikan pengaruh. Selain itu, Ahn Bo Hyun juga memberikan pandangannya soal adegan ranjang dengan Han So Hee yang ramai dibicarakan. Berikut pengakuan dari Ahn Bo Hyun.

Baca juga: Reaksi Kocak Han So Hee Jawab Kemungkinan Produksi My Name Season 2

Ahn Bo Hyun Merasa Ada Peran Squid Game

Sejak dirilis pada 15 Oktober 2021, drama My Name langsung menuai pujian dari para pecinta film. Drama ini bahkan menduduki peringkat 5 teratas TV Show populer Netflix. Terkait pencapaian ini, Ahn Bo Hyun merasa terharu. Dia pun menyebut ada peran besar dari Squid Game yang memang sangat populer di seluruh dunia.

"Ini sangat mengharukan. Sejujurnya, aku rasa popularitas Squid Game memainkan peran besar. Aku benar-benar tidak bisa mempercayainya. Banyak orang menonton serial kami dan ada yang mengatakan bahwa mereka bahkan berlangganan Netflix hanya untuk melihat drama My Name," ujar Ahn Bo Hyun yang dilansir Zigi.id dari Soompi, Selasa, 26 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Ahn Bo Hyun mengatakan dirinya merasa ada kemiripan antara karakternya dengan tokoh Jeon Pil Do yang dimainkannya. Kemiripan itu adalah tidak bisa menahan diri melihat ketidakadilan yang terjadi di dunia.

"Aku pikir ada banyak orang di dunia yang tidak bisa menahan diri ketika mereka melihat ketidakadilan. Aku belum pernah melihat ketidakadilan seperti itu sebelumnya, tetapi aku juga bukan tipe orang yang menahan diri. Aku pikir itu adalah kesamaanku dengan yang Pil Do miliki," kata Ahn Bo Hyun.

"Sebagai seorang detektif polisi, karakternya benar-benar bersinar. Setelah mengalami kejadian dalam drama, aku suka berpikir jika aku menghadapi situasi seperti itu dalam kehidupan nyata, aku akan menjadi orang yang berorientasi pada keadilan," sambungnya.

Awal Pertemuan Tak Biasa Ahn Bo Hyun dengan Han So Hee

Saat ditanya tentang bekerja dengan Han So Hee, Ahn Bo Hyun kemudian menceritakan awal pertemuan mereka yang tidak biasa. Jika antar lawan main bertemu saat pembacaan naskah, tapi Ahn Bo Hyun pertama kali dengan Han So Hee di sekolah aksi saat sang aktris dalam kondisi penuh keringat.

"Aku bertemu dengannya untuk pertama kali di sekolah aksi. Mungkin karena suasananya yang asing, tapi dia terlihat berbeda. Biasanya aku bertemu lawan main pertama kali di pertemuan formal atau pembacaan naskah, tapi tiba-tiba aku melihat seseorang yang aku lihat di TV berkeringat di sekolah aksi," ungkap Ahn Bo Hyun.

 

Meski begitu, aktor yang juga membintangi drama Yumi's Cells ini merasakan kalau Han So Hee sangat bertekad. Seiring berjalannya waktu, mereka menjadi tim yang baik. Ahn Bo Hyun pun merasa mendapat kekuatan karena Han So Hee tidak mengeluh.

"Aku bisa merasakan bahwa dia dipenuhi dengan gairah. Kami tidak memiliki banyak adegan aksi melawan satu sama lain, tetapi kami bertarung sebagai satu tim dengan banyak lawan. Kami menjadi tim yang baik. Ini bisa sangat sulit baginya karena ada banyak adegan aksi, tetapi Han So Hee tidak pernah mengeluh dan ini juga memberiku kekuatan," imbuh aktor 33 tahun itu.

Pandangan Ahn Bo Hyun soal Adegan Ranjang dengan Han So Hee

Dalam kesempatan itu juga, Ahn Bo Hyun sempat memberikan tanggapan tentang adegan ranjangnya dengan Han So Hee. Diketahui, adegan ranjang pasangan ini bermula saat Jeon Pil Do meminta Yeon Ji Woo untuk tidak menanggung semua masalahnya sendiri. 

Keduanya yang memang berada di kamar kemudian terbawa suasana dan melakukan hubungan intim. Ahn Bo Hyun pun tidak memungkiri banyak perspektif dari penonton terkait adegan tersebut. Namun dia tidak mau terbawa emosi dan memaknai adegan itu sebagai upaya dua karakter tersebut untuk saling menguatkan.

"Ada banyak orang yang menanggapi adegan itu. Menurutku, adegan itu yang membuatku berpikir bahwa banyak orang melihatnya dari perspektif yang sangat beragam. Daripada tenggelam dalam emosi, aku malah berpikir bahwa Pil Do dan Ji Woo sudah menderita dan bisa menghibur satu sama lain sebagai orang yang sama-sama menyembunyikan rasa sakit," ungkap Ahn Bo Hyun.

Adegan itu juga dianggap Ahn Bo Hyun sebagai perubahan karakter Jeon Pil Do dan Ji Woo. Karena itu juga, Ahn Bo Hyun tidak merasa terbebani saat harus melakukan adegan panas tersebut.

"Adegan itu juga penting karena menunjukkan perasaan Pil Do dan Ji Woo. Serta bagaimana Ji Woo berubah dari seseorang yang ingin menyerah menjadi manusia dan berubah menjadi monster hingga memotivasinya balas dendamnya ketika aku terbunuh," tandas Ahn Bo Hyun.

Drama My Name yang tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021 ini berhasil menyita perhatian penonton. Mengusung genre aksi, drama ittu juga membuat nama bintang utamanya seperti Han So Hee dan Ahn Bo Hyun semakin menyita perhatian publik.

Baca juga: Adegan Ranjang Han So Hee di My Name Tak Ada dalam Skrip Tuai Kritik