Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Snowdrop

JTBC
Drama Snowdrop
Penulis: Yasmin Karnita
27/10/2021, 12.11 WIB

ZIGI – Drama Snowdrop dipastikan tayang bulan Desember 2021 mendatang di JTBC dan Disney+. Belum lama ini, Kim Ga Young selaku reporter entertainment mengungkap bocoran hubungan karakter yang diperankan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. 

Tidak bisa dipungkiri, Snowdrop menjadi salah satu drama yang dinantikan banyak orang. Terlebih lagi usai JTBC merilis teaser perdana yang memperlihatkan chemistry Jisoo Blackpink dan Jung Hae In sebagai pasangan. Penasaran dengan bocoran hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di drama Snowdrop? Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: 8 Acara, Film, Drama Korea Tayang di Disney+ Termasuk Snowdrop

Reporter Bahas Chemistry Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Drama Snowdrop

Dalam sebuah kesempatan, seorang reporter dari industri hiburan Korea Selatan bernama Kim Ga Young membahas soal chemistry Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dalam drama Snowdrop yang patut dinantikan.

“Chemistry Jisoo dan Jung Hae In sangat serasi satu sama lain. Romansa mereka adalah sesuatu yang harus benar-benar kalian nantikan pada tahun 2021. Aku (berbicara seperti ini) padahal bukan termasuk tim promosi (drama Snowdrop),” ungkap reporter Kim Ga Young.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Jisoo dan Jung Hae In seperti ditakdirkan untuk beradu akting bersama, “Mereka sangat cocok satu sama lain,” lanjutnya.

Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In, Berakhir Tragis?

Snowdrop akan mengusung genre melodrama yang lebih menonjolkan sisi sedih dan tragis dari hubungan sang karakter utama. Untuk itu, adegan pasangan yang dilakoni Jisoo Blackpink dan Jung Hae In kemungkinan besar siap menguras emosi penonton. 

Mengambil latar waktu tahun 1987 di Seoul, drama Snowdrop menceritakan tentang kisah cinta dua mahasiswa bernama Im Su Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo Blackpink).

Im Su Ho berasal dari keluarga elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita Hosu dalam keadaan berlumuran darah. Suatu hari, Eun Young Ro menemukan Im Su Ho dan memutuskan untuk merawatnya. Hanya saja, kondisi Eun Young Ro tengah tertekan karena berada di bawah pengawasan ketat. 

Berdasarkan teaser yang telah dirilis, drama Snowdrop menyuguhkan suasana yang sangat melankolis. Hal tersebut terlihat dari cara pengambilan gambar, sinematografi, serta latar tempat bangunan lawas karena mengambil waktu tahun 1987.

Lalu tidak sedikit netizen yang mulai berspekulasi bahwa akhir cerita karakter Im Su Ho dan Eun Young Ro akan dibuat tragis. Pasalnya, tahun 1987 menjaadi salah satu momentum pergerakan nasional di Korea Selatan.

Masyarakat Korea Selatan diketahui banyak melakukan aksi protes massal sepanjang tahun 1987. Peristiwa bersejarah tersebut bergulir karena Korea Selatan perdana mengadakan pemilihan Presiden secara demokratis. Protes yang didominasi oleh mahasiswa itu dinilai sebagai gerbang pembuka bagi demokrasi Negeri Ginseng.

Namun ada sisi gelap dari peristiwa ini, yaitu banyaknya mahasiswa pengunjuk rasa yang ditangkap, disiksa, dipenjarakan, dan dibunuh oleh Intelijen Nasional yang dikendalikan oleh kediktatoran pada saat itu. Padahal kebanyakan dari mereka tidak bersalah.

Bercemin dari situasi tahun 1987, drama Snowdrop akan memperlihatkan kondisi mahasiswa saat masa tersebut. Maka dari itu, perkembangan hubungan karakter Im Su Ho dan Eun Young Ro begitu dinantikan.

Drama Snowdrop digarap oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam SKY Castle (2018). Aktor dan aktris lainnya yang juga turut berpartisipasi adalah Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.

Sementara itu, drama Snowdrop Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dipastikan tayang bulan Desember 2021 mendatang di JTBC serta Disney+. Seorang reporter sempat mengungkap bahwa chemistry kedua pemeran utama tersebut patut dinantikan karena sangat serasi satu sama lain. 

Baca Juga: 5 Fakta Poster Drama Snowdrop Jisoo Blackpink Terinspirasi La La Land