Kisah Cinta Kakak G-Dragon, Kwon Dami dan Kim Min Joon Nantikan Anak

@damikwon_/Instagram
G-Dragon, Kwon Dami dan Kim Min Joon
Penulis: Yasmin Karnita
5/11/2021, 10.05 WIB

ZIGI – Kabar membahagiakan datang dari kakak G-Dragon, Kwon Dami yang tengah hamil anak pertama, hasil pernikahannya dengan aktor Kim Min Joon. Seperti diketahui, Kwon Dami dan Kim Min Joon resmi menyandang status sebagai suami istri sejak Oktober 2019 silam.

Kehamilan pertama Kwon Dami dan Kim Min Joon ini dibagikan langsung lewat akun Instagram. Dengan ini, G-Dragon akan segera menjadi sosok om untuk calon keponakannya itu.

Di lain sisi, rumah tangga Kwon Dami dan Kim Min Joon memang tidak terlalu terekspos. Hanya saja, potret kebersamaan mereka dengan keluarga besar termasuk G-Dragon kerap menunjukkan keharmonisan.

Yuk simak perjalanan cinta kakak G-Dragon, Kwon Dami dan suaminya, Kim Min Joon dari pacaran, memutuskan untuk menikah, hingga kini menunggu kelahiran calon buah hati lewat artikel di bawah ini.

Baca Juga: 11 Artis Disebut Pacar G-Dragon, Taeyeon SNSD hingga Jennie Blackpink

1. Kwon Dami dan Kim Min Joon Go Public Pacaran

Sosok Kwon Dami sudah dikenal di kalangan penggemar Kpop karena merupakan kakak kandung G-Dragon. Keduanya terpaut usia 5 tahun. Bukan seorang selebriti, Kwon Dami merupakan pengusaha di dunia fashion.

Dia telah mendirikan brand fashion-nya sendiri yang dinamai Rare Market dan sempat dinobatkan sebagai satu dari 500 brand fashion paling berpengaruh secara global menurut British Media Business of Fashion 2017.

Sedangkan Kim Min Joon memulai kariernya sebagai model kemudian terjun ke dunia akting di tahun 2003. Sang aktor sudah membintangi sejumlah drama dan film. Terbaru, dia didaulat menjadi pemeran utama drama Was It Love (2020) bersama Song Ji Hyo.

Kwon Dami dan Kim Min Joon lantas go public pacaran pada Juni 2019. Benih-benih cinta mulai tumbuh karena pasangan ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari musik hingga ketertarikan pada fashion.

Sejak awal pacaran, Kwon Dami dan Kim Min Joon telah memikirkan pernikahan sehingga hubungan yang mereka jalani memang dipersiapkan untuk ke jenjang yang lebih serius.

2. Kim Min Joon Awalnya Tidak Mau Umumkan Pernikahan ke Publik

Status Kwon Dami yang merupakan kakak kandung dari seorang superstar G-Dragon membuat Kim Min Joon enggan mempublikasikan kabar soal pernikahannya. 

Ditambah lagi, kini wanita yang dicintainya itu menikahi seorang aktor, yang juga terkenal. Untuk itu, Kim Min Joon tidak ingin Kwon Dami menanggung beban ketenaran karena orang-orang di sekitarnya. Namun pada akhirnya, mereka memutuskan untuk mengumumkan kabar pernikahan pada September 2019. 

“Kami bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, tetapi aku masih berhati-hati ketika berbicara tentang pernikahan. Memang benar bahwa aku khawatir dia (Kwon Dami) akan diekspos ke massa meskipun dia non-selebriti,” ujar Kim Min Joon.

3. Foto Pre-Wedding Kwon Dami dan Kim Min Joon Dirilis di Majalah

Pasangan ini punya cara unik dalam merilis foto pre-wedding mereka. Keduanya sempat tidak ingin melakukan foto pernikahan. 

Akhirnya, Kim Min Joon dan Kwon Dami memutuskan untuk mengungkap foto-foto mereka lewat majalah Dazed Korea. Kala itu, sejoli ini mengusung berbagai jenis konsep dalam pemotretan yang lebih menonjolkan aura dark. 

 

4. Pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon

Pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon resmi digelar pada 11 Oktober 2019. Mengambil lokasi outdoor, pesta tersebut dibuat sesederhana mungkin dengan hanya mengundang keluarga dan teman terdekat.

Di tengah-tengah masa wajib militernya, G-Dragon juga hadir di hari bahagia sang kakak tercinta. Lalu pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon sempat menjadi bahan perbincangan karena dihadiri sosok kontroversial, Yang Hyun Suk. Kala itu, mantan bos besar YG Entertainment itu tengah terjerat berbagai skandal.

5. Kehidupan Pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon, Harmonis dengan G-Dragon

Lewat akun Instagram masing-masing, Kwon Dami dan Kim Min Joon sering membagikan potret kehidupan mewahnya. Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan ini tinggal di pemukiman elit, Hannam-dong, Seoul.

Jika melihat foto-foto yang diunggah oleh Kim Min Joon, kediaman mereka terlihat begitu luas. Teras rumah menghadap pemandangan indah serta ruang tamu dipenuhi barang-barang mewah, yang ditaksir memiliki nominal fantastis.

Belum lama ini, Kim Min Joon dan Kwon Da Mi merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2 dan ulang tahun ibunya, bersama dengan orang tua dan G-Dragon di rumah. Mereka membagikan potret bahagia itu di media sosial.

Selain itu, G-Dragon juga akur dengan kakak iparnya itu. Dia sering mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama Kim Min Joon hingga memberikannya koleksi sneakers terbaru hasil kolaborasi Nike dengan sang idol.

6. Kwon Dami Tengah Hamil

Pada Kamis, 4 November, Kwon Dami membagikan gambar dari foto hasil USG atau ultrasonografi melalui Instagram pribadi @damikwon_ diikuti dengan caption, "Bayi kami, kami akan bertemu dalam 2 bulan,” tulisnya.

Terungkap bahwa calon buah hati Kwon Dami dan Kim Min Joon berjenis kelamin laki-laki dan kemungkinan besar akan lahir awal tahun 2021. Tampaknya, calon keponakan G-Dragon ini akan diberi nama Kim Eden. 

"Putra kami yang akan terlihat seperti ayahnya akan dipanggil Ddorong (nama sebelum anaknya lahir) dan namanya adalah Eden. Bayi Kim Min Joon, Kim Eden,” tutup Kwon Dami.

Lantas kabar kehamilan kakak G-Dragon ini tentu menjadi momen terindah sekaligus kado pernikahan Kim Min Joon dan Kwon Dami setelah dua tahun menikah. 

Baca Juga: G-Dragon Mengunjungi Jennie Blackpink di Lokasi Pemotretan Iklan