ZIGI – Baru-baru ini beredar sebuah poster bertuliskan Blackpink di media sosial yang membuat netizen beranggapan grup tersebut akan comeback. Tertulis judul lagu Ready For Love yang hingga saat ini masih belum dirilis secara resmi.

Pihak YG Entertainment mengklarifikasi bahwa poster yang tersebar bukan lah milik Blackpink. Agar tidak penasaran, simak yuk artikel pernyataan dan klarifikasi YG Entertainment perihal poster Blackpink yang tersebar di internet?

YG Entertainment Klarifikasi Poster Blackpink

Pada selasa, 9 November 2021 sebuah poster Blackpink yang mirip seperti gambar teaser tersebar di internet seperti di Twitter dan platform media sosial lainnya. Dalam poster, tertulis Blackpink akan comeback pada tanggal 26 November 2021 pukul 6 KST.

Bukan hanya tanggal comeback Blackpink saja, dalam teaser juga dilengkapi dengan ikon gambar kristal berbentuk hati dan bertuliskan judul lagu single Ready For Love. Bahkan logo YG Entertainment juga tercantum jelas di bagian bawah poster.

Dilansir dari Allkpop, YG Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi, “Memang benar bahwa Blackpink sedang mempersiapkan proyek baru tapi belum ada yang dikonfirmasi. Poster teaser yang beredar di internet bukanlah poster resmi YG Entertainment. Oleh karena itu, kami berharap tidak ada kebingungan lebih lanjut di antara para penggemar.”

Lagu Ready For Love Muncul di Film Dokumenter Blackpink

Dalam poster tersebut memang tertuliskan judul lagu Ready For Love. Tampilan poster yang tampak nyata juga membuat sebagian penggemar percaya bahwa Blackpink akan comeback pada 26 November mendatang.

Meski belum dirilis, lagu Ready For Love sudah tidak asing lagi bagi penggemar. Lagu ini dinyanyikan oleh Lisa di studio rekaman dalam film dokumenter BLACKPINK: Light The World. Namun hingga kini belum ada kepastian kapan lagu tersebut dirilis.

Meskipun hanya foto teaser palsu, poster tersebut justru menerima 2000 retweet dan 120.000 likes dalam waktu kurang dari sehari. Sebab, banyak penggemar berharap melihat Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose comeback bersama dalam grup.

Seperti yang diketahui, anggota Blackpink saat ini fokus dengan solo karier masing-masing. Tahun ini Rose merilis single debut album R, dan Lisa dengan album Lalisa. Sedangkan Jisoo akan membintangi drama Snowdrop dengan Jung Hae In mulai Desember 2021.