Lee Sang Yeob 'Pacar' Jessi Main Drama Seo Ye Ji Justru Kena Kritik

Berbagai Sumber
Lee Sang Yeon dan Seo Ye Ji
Penulis: Yasmin Karnita
10/11/2021, 16.07 WIB

ZIGI – Lee Sang Yeob diketahui tengah dalam tahap pertimbangan untuk membintangi drama terbaru bertajuk Eve's Scandal bersama Seo Ye Ji. Sosok aktor yang digadang-gadang pacar Jessi tersebut justru dikritik oleh netizen Korea (K-Netz).

Bukan tanpa alasan, K-Netz tampaknya tidak ingin Lee Sang Yeob beradu akting dengan Seo Ye Ji yang sebelumnya pernah terseret skandal bersama mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Selama ini, sosok Lee Sang Yeob sangat difavoritkan publik karena image-nya yang menyenangkan juga memiliki kecocokan dengan Jessi karena chemistry mereka dalam variety show Sixth Sense 2. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lee Sang Yeob, 'Pacar' Jessi Anak Konglomerat

Lee Sang Yeob Pertimbangkan Main Drama Eve’s Scandal

Pada Rabu, 10 November 2021, Newsen melaporkan bahwa Lee Sang Yeob mendapat tawaran untuk tampil dalam drama Eve’s Scandal. Lalu pihak agensi sang aktor membenarkan kabar tersebut. 

"Lee Sang Yeob mendapat tawaran untuk tampil di Eve's Scandal dan sedang meninjaunya secara positif," ujar pihak agensi.

Lee Sang Yeob diincar untuk memerankan karakter Seo Eun Pyeong, seorang pengacara hak asasi manusia. Drama Eve’s Scandal sendiri akan mengusung genre melankolis, yang berfokus oada cerita gugatan perceraian besar-besaran senilai 2 triliun won. Kasus tersebut menjadi perbincangan seluruh negara karena melibatkan seorang konglomerat.

Seo Ye Ji Disebut Siap Comeback Akting Lewat Drama Eve’s Scandal

Sebelumnya pada awal September 2021 lalu, Seo Ye Ji dan Park Byung Eun telah lebih dulu diberitakan membintangi drama Eve’s Scandal. 

Park Byung Eun akan berperan sebagai CEO dari konglomerat keuangan papan atas, sementara Seo Ye Ji diincar untuk memainkan karakter Lee Ra El, yang merupakan putri dari ayah jenius dan ibu yang cantik.

Hingga artikel ini ditulis, baik Seo Ye Ji dan Park Byung Eun belum mengkonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama Eve’s Scandal karena masih meninjau skenario.

Jika Seo Ye Ji menerima tawaran ini, maka akan menandakan sebagai comeback aktingnya pasca membintangi drama It’s Okay Not To Be Okay (2021) sekaligus terseret skandal.

Sebagai informasi, Seo Ye Ji sempat kena kontroversi dugaan manipulasi perilaku terhadap mantan pacarnya yang juga sesama aktor, Kim Jung Hyun pada tahun 2018. Karena kontroversi ini, sang aktris juga mundur dari proyek drama OCN Island, yang menawarkannya peran utama. Sejak berita itu menyeruak di awal tahun 2021, Seo Ye Ji memilih untuk menghindar dari sorotan. 

Lee Sang Yeob Dikritik

Tak berselang lama setelah berita Lee Sang Yeob mempertimbangkan tawaran main drama Eve’s Scandal dipublikasikan, netizen langsung berkumpul membahas topik ini di komunitas online.

Sebagian besar dari mereka mengungkap ketidaksetujuan Lee Sang Yeob beradu akting dengan Seo Ye Ji yang sebelumnya pernah terseret skandal. Selain itu, ada pula yang mengaitkan popularitas yang didapat Lee Sang Yeob sekarang karena penampilannya di Sixth Sense 2 bersama Jessi. 

Ditakutkan apabila Lee Sang Yeob beradu akting dengan Seo Ye Ji, akan mempengaruhi image-nya yang sudah baik dan positif di mata masyarakat Korea Selatan.

"Dia ingin melakukan melodrama di Sixth Sense," tulis seorang K-Netz di komunitas online, dikutip dari Allkpop pada Rabu, 10 November 2021.

"Pemeran utama wanita adalah dia (Seo Ye Ji)? Maksud saya mengapa......,” ungkap seorang K-Netz. 

"Mengapa dia (Lee Sang Yeob) mempertimbangkan peran yang berlawanan dengannya (Seo Ye Ji)...,” sahut K-Netz lain.

Di lain sisi, tampaknya K-Netz masih memandang negatif sosok Seo Ye Ji hingga tak ingin Lee Sang Yeob main drama dengannya. Lantas baik Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob masih sama-sama mempertimbangkan tawaran membintangi drama Eve’s Scandal yang dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Seo Ye Ji Dapat Tawaran Drama Baru Eve's Scandal