HYBE Labels Bikin Sub-Label ADOR untuk Girl Group Baru

Berbagai Sumber
HYBE label dan CBO Min Hee Jin
12/11/2021, 12.43 WIB

ZIGI – HYBE Labels baru saja meresmikan sub label barunya yang bernama ADOR (All Door One Room) dan nantinya dipimpin oleh Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment.

Min Hee Jin telah bekerja sama dengan SM Entertainment sejak 2009 hingga 2019. Akhirnya bergabung dengan HYBE Labels pada tahun 2019 setelah keluar dari agensi yang menaungi EXO tersebut. Simak yuk beritanya di artikel ini!

ADOR Akan Debutkan Girl Grup Baru HYBE

Beberapa waktu lalu, HYBE Labels mengenalkan berbagai proyek untuk tahun 2022 dan dikabarkan akan mendebutkan sebuah girl grup yang belum diketahui jumlah, nama dan konsep yang akan diusung.

Kali ini, HYBE Labels meluncurkan sub-label bernama ADOR (All Door One Room) yang dipimpin oleh Chief Brand Officer (CBO), Min Hee Jin yang merupakan mantan direktur kreatif SM Entertainment.

Dikabarkan sub-label ADOR mengawali langkahnya dengan mendebutkan girl grup pada tahun 2022 mendatang. Min Hee Jin rencananya akan membuat idol grup dengan membawakan musik yang lebih kreatif.

Girl grup besutan ADOR sub-label ini nantinya terdiri dari para trainee yang sebelumnya diseleksi dari Plus Global Auditions 2019. Selain itu, CBO Min Hee Jin juga akan membuat konten-konten yang belum pernah dibuat oleh HYBE Labels.

Tangan Kreatif Min Hee Jin Ciptakan Konsep Idol Grup Unik

Min Hee Jin telah bergabung menjadi salah satu dewan SM Entertainment selama 10 tahun. Artinya, Min Hee Jin telah ikut andil dalam proyek beberapa idol grup besutan SM Entertainment dan telah membuat banyak karya yang menarik dan unik.

Beberapa idol grup SM Entertainment yang pernah disentuh tangan kreatifitas Min Hee Jin di antaranya dalam proyek album milik Girl’s Generation, f(x) dan Red Velvet. Selain itu, Min Hee Jin juga pernah membentuk konsep untuk SHINee.

Salah satu karya fenomenal yang dibuat oleh Min Hee Jin adalah proyek full album kedua milik f(x) yakni Pink Tape. Prestasi lain dari Min Hee Jin adalah dia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Visual & Art Director of the Year pada tahun 2016 di MNET Asian Music Award.

Setelah kerja terakhirnya dengan SM Entertainment pada 2019 lalu, Min Hee Jin sempat mendapatkan tawaran dari berbagai agensi domestik hingga luar negeri. Tapi akhirnya, Min Hee Jin memutuskan untuk bergabung dengan HYBE Labels.

Selama CBO Min Hee Jin berada di bawah SM Entertainment, dia dikenal sebagai orang yang mampu menciptakan strategi branding untuk para artis dari Lee Soo Man.

Konsep girl grup HYBE Labels dengan sentuhan tangan Min Hee Jin sebagai Chief Brand Office bakal seperti apa, ya? Simak berita selanjutnya di Zigi.id.