Chen EXO Lagi Wamil, Istrinya Hamil Anak Kedua

Soompi
Chen EXO
Penulis: Maria Margaretha
16/11/2021, 18.07 WIB

ZIGI – Nama Chen EXO menjadi trending topik Twitter pada Selasa, 16 November 2021. Idol bernama asli Kim Jong Dae ini dikabarkan akan menyambut kelahiran anak kedua.

SM Entertainment mengkonfirmasi istri Chen EXO sedang hamil lagi. Yuk simak berita selengkapnya!

Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua

Outlet media Newsen mengabarkan pada Selasa, 16 November 2021 bahwa istri Chen EXO saat ini hamil anak kedua. SM Entertainment juga ikut membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Benar istri Chen EXO saat ini sedang hamil dengan anak kedua,” ungkap perwakilan SM Entertainment dilansir dari Soompi pada Selasa, 16 November 2021.

Diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya dengan istri yang berasal dari kalangan non selebriti pada Januari 2020. Saat itu sang istri sudah dalam kondisi hamil.

Baru Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama

Anak pertama Chen EXO berjenis kelamin perempuan lahir pada April 2020. Tahun ini, Chen dan istrinya merayakan pesta ulang tahun ke-1 anak pertama mereka di hotel mewah The Shilla Seoul.

Berdasarkan laporan Sports Kyunghyang, Chen dan istri mengenakan pakaian tradisional hanbok. Chen sengaja mengambil jatah libur dari wajib militer untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Chen EXO Masih Wamil

Saat ini Chen EXO sedang melaksanakan wajib militer. Idol kelahiran 21 September 1992 ini bergabung ke militer sejak 26 Oktober 2020.  Member EXO yaitu Suho, Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol ikut melepas kepergian Chen.

Anggota sub unit EXO-CBX ini menjadi member keempat EXO yang melaksanakan wajib militer setelah Xiumin, D.O dan sang leader, Suho. Sebelum wamil, Chen EXO menyempatkan merilis lagu berjudul Hello untuk fans pada 15 Oktober 2020. 

Setelah mendengar kabar istri Chen EXO sedang hamil anak kedua, penggemar terkejut mengingat sang idol sedang melaksanakan wajib militer. Chen menjadi member EXO pertama yang mengumumkan pernikahan dan segera menjadi ayah dari dua anak. Selamat!