Fakta Film Terbaru Hyun Bin, Harbin Berlatar Tahun 1900-an

Vast Entertainment
Hyun Bin
Penulis: Maria Margaretha
16/11/2021, 22.19 WIB

ZIGI – Hyun Bin dikonfirmasi akan membintangi film Korea berjudul sementara Harbin. Judul tersebut diambil dari sebuah nama kota di China.

Film ini berlatar peristiwa sejarah di awal tahun 90-an. Seperti apa peran dari kekasih Son Ye Jin ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya!

Hyun Bin dan Sutradara Woo Min Ho

Salah seorang sumber dari perusahaan Hive Media Corp pada Selasa, 16 November 2021 mengungkapkan bahwa Hyun Bin telah memutuskan membintangi film Harbin. Alasannya karena kualitas skript dengan jalan cerita yang menarik, terlebih lagi karena rasa percayanya kepada sutradara Woo Min Ho.

Woo Min Ho merupakan sutradara kawakan yang sebelumnya sukses mengangkat gejolak sejarah modern Korea melalui film Inside Men, The Drug King, The Man Standing Next dan lainnya. 

Film Harbin akan menjadi projek terbaru Woo Min Ho yang berlatar belakang awal tahun 1900-an di Harbin, ibukota Heilongjiang, provinsi paling utara di China. Menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengambil kembali Tanah Air.

Hyun Bin Jadi Mata-mata

Hyun Bin dikabarkan akan menjadi mata-mata dalam film Harbin yang memadukan genre drama dan laga. Dilansir dari Soompi, Hyun Bin akan menampilkan adegan aksi dan akting emosional.

Selain menangkap kesepian seseorang yang hidup di generasi di mana Tanah Air mereka hilang, Hyun Bin juga akan mengungkapkan perasaan rumit kecemasan dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa seseorang di pusat perjuangan kemerdekaan.

Dikerjakan Sineas Terbaik

Film Harbin diproduksi oleh Hive Media Corp yang sebelumnya merilis film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun. Serta film Deliver Us From Evil yang dibintangi oleh Lee Jung Jae. Kedua nama tersebut merupakan aktor top Korea Selatan yang juga membintangi drama Squid Game.

Tidak hanya sutradara Woo Min Ho, Hyun Bin juga akan bekerja sama dengan staf terbaik di bidangnya termasuk kamera director Hong Kyung Po yang mengerjakan film Deliver Us From Evil, Parasite, dan Snowpiercer. Film Harbin direncanakan syuting tahun 2022.