Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Diajak Main Drama Luar Angkasa

Berbagai sumber
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin
Penulis: Maria Margaretha
18/11/2021, 15.37 WIB

ZIGI – Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin mendapat tawaran bermain dalam drama Korea pertama berlatar ruang angkasa berjudul sementara Ask the Stars. Drama berlatar luar angkasa tersebut ditulis oleh Seo Sook Hyang. 

Proses pembuatan skenarionya dikabarkan memakan waktu selama tiga tahun. Ini artinya, cerita drama Ask the Stars telah dipersiapkan secara matang. 

Apakah Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan menerima tawaran tersebut? Yuk simak berita selengkapnya!

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin 

Orang dalam industri membocorkan pada Kamis, 18 November 2021, Lee Min Ho mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama Ask the Stars. MYM Entertainment selaku agensi memberikan klarifikasi.

Ask the Stars adalah satu dari sekian banyak tawaran kepada Lee Min Ho. Sejauh ini belum ada yang dikonfirmasi,” ujar perwakilan agensi Lee Min Ho dilansir dari Soompi.

Senada dengan Lee Min Ho, perwakilan dari Gong Hyo Jin yakni Soop Entertainment mengaku artisnya masih meninjau skenario.

“Gong Hyo Jin saat ini masih mempertimbangkan kemungkinan bermain dalam projek Seo Sook Hyang,” tutur Soop Entertainment.

Gong Hyo Jin dan Seo Sook Hyang sudah dua kali bekerja sama sebelumnya di drama Pasta dan Jealosy Incarnate. Dua drama tersebut tergolong berhasil.

Drama Korea Pertama di Luar Angkasa

Seo Sook Hyang merupakan penulis skenario yang ahli dalam menulis cerita romantis komedi. Di antaranya Jeolousy Incarnate (2016), Miss Korea (2013-2014), Wok of Love (2018), Pasta (2010), Romance Town (2011).

Drama Ask the Stars akan diproduksi oleh Keyeast dan merupakan drama Korea pertama yang mengambil latar cerita di luar angkasa. Seo Sook Hyang sendiri mematangkan skenario cerita selama tiga tahun.

Meski berlatar di luar angkasa, Ask the Stars akan menjadi drama komedi romantis bukan fiksi ilmiah. Kisah cinta terjalin antara astronot dan turis luar angkasa. Biaya produksi yang disiapkan mencapai lebih dari 40 triliun won (US$33,8 juta) atau Rp480 miliar.

Bila Lee Min Ho menerima tawaran ini maka penggemar bisa melihat peran yang berbeda dari sebelumnya, Sejauh ini Lee Min Ho sering mengambil peran karakter tuan muda seperti Boys Before Flowers, The Heirs, hingga yang terbaru The King: Eternal Monarch.

Mantan pacar Bae Suzy ini juga dikabarkan telah selesai syuting drama Pachinko yang akan tayang di tahun 2022. Kira-kira apakah Lee Min Ho akan menerima tawaran jadi astronot?