Teori Baru Tentang Eun Young Ro Karakter Jisoo Blackpink di Snowdrop

Naver
Jisoo Blackpink di Snowdrop
Penulis: Yasmin Karnita
19/11/2021, 12.12 WIB

ZIGI – Drama Snowdrop kembali merilis video teaser secara ekslusif dari Naver. Kali ini, cerita hubungan karakter Eun Young Ro diperankan Jisoo Blackpink dan Im Su Ho oleh Jung Hae In mulai diungkap.

Seperti diketahui, Snowdrop akan memiliki genre melodrama karena mengambil latar tahun 1987-an saat Korea Selatan marak dengan berbagai pergerakan nasional. Hal tersebut juga ditunjukkan dalam teaser baru drama Snowdrop yang tampaknya mengisahkan kisah tragis karakter Eun Young Ro.

Penasaran dengan teori baru tentang karakter Eun Young Ro diperankan Jisoo Blackpink di drama Snowdrop? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Snowdrop Diumumkan, Ending Cerita Dibahas

Video Teaser Terbaru Drama Snowdrop

Pada Jumat, 19 November 2021, Naver secara eksklusif merilis video teaser drama Snowdrop yang kali ini berfokus dengan hubungan dua karakter utamanya, Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) dan Im Su Ho (Jung Hae In).

Video teaser diawali dengan adegan Eun Young Ro merekam suaranya sendiri menggunakan kaset. Ternyata dia sedang menceritakan tentang sosok cinta pertamanya, Im Su Ho. 

“Aku dulu bertanya-tanya apa maksud orang-orang ketika mereka berbicara tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi begitu aku merasakannya, aku langsung tahu. Tangan kami hanya bersentuhan sesaat, tapi jantungku berdegup kencang di dadaku. Mungkinkah ini yang mereka sebut cinta pertama?,” ujar Eun Young Ro.

Kemudian diperlihatkan momen pertemuan perdana Eun Young Ro dan Im Su Ho di toko buku. Lalu tangan Eun Young Ro bersentuhan dengan Im Su Ho ketika membuka secarik kertas.

Eun Young Ro tampak sangat jatuh cinta dengan Im Su Ho, terlihat dari caranya menatap mata pria tersebut. Adegan beralih saat Im Su Ho mengangkat Eun Young Ro dan keduanya berputar. 

Im Su Ho Dengarkan Rekaman Suara Eun Young Ro

Terdengar lagi suara Eun Young Ro dengan gugup bertanya kepada Im Su Ho, “Kita akan bisa bertemu lagi, kan?,” katanya.

Namun, suasana tiba-tiba menjadi ‘mencekam’ saat kamera memperlihatkan Im Su Ho yang tengah mendengar rekaman suara Eun Young Ro. Merasa terkejut dan memancarkan wajah tersiksa, Im Su Ho mulai menangis saat dia membalas pertanyaan Eun Young Ro.

“Kita…?,” ujar Im Su Ho. 

Teori Tentang Karakter Eun Young Ro di Drama Snowdrop

Usai video teaser tersebut dirilis, para penggemar langsung heboh di media sosial hingga mulai menebak-nebak alur hubungan karakter Eun Young Ro dan Im Su Ho.

Saat Im Su Ho mendengar rekaman suara, dia berada di kamar Eun Young Ro sendirian. Berdasarkan teori yang beredar, tampaknya Im Su Ho dan Eun Young Ro belum pernah saling menyatakan perasaan satu sama lain sehingga hanya tersisa penyelesan.

Ada kemungkinan Eun Young Ro diculik dan terluka, karena Im Su Ho menangis ketika mendengar suara wanita yang dicintainya itu. Jika melihat sinopsis drama Snowdrop yang sudah dirilis JTBC, disebutkan bahwa Eun Young Ro memang dalam pengawasan ketat namun tidak diungkap oleh siapa. 

Lalu muncul teori lain yang mengatakan bahwa Im Su Ho mengalami lupa ingatan karena ikut dalam protes mahasiswa tahun 1987-an. Teori selanjutnya adalah antara Eun Young Ro dan Im Su Ho, ada yang berkhianat.

Muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa alasan awal Im Su Ho menghampiri Eun Young Ro karena memiliki maksud lain yaitu untuk balas dendam. Ayah Eun Young Ro diduga seorang penjahat, namun hal ini juga belum bisa dikonfirmasi. 

Itulah sederet teori baru yang kini mulai bermunculan dan menjadi bahan diskusi antara para penggemar usai teaser kedua drama Snowdrop dirilis. Proyek akting JTBC dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini akan tayang perdana pada 18 Desember 2021. 

Baca Juga: Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Snowdrop