ZIGI – Seo Ye Ji dipastikan akan mulai menjalani syuting drama Eve's Scandal pada 24 November 2021 mendatang. Sang aktris resmi comeback pasca tujuh bulan hiatus akibat terseret skandal yang berhubungan dengan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Selain Seo Ye Ji, drama Eve’s Scandal juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Penasaran dengan berita terbaru Seo Ye Ji? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Lee Sang Yeob 'Pacar' Jessi Main Drama Seo Ye Ji Justru Kena Kritik

Seo Ye Ji akan Mulai Syuting Drama Eve’s Scandal

Pada Minggu, 21 November 2021, berbagai outlet media melaporkan bahwa Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun dikonfirmasi membintangi drama Eve’s Scandal.

Kemudian, proses syuting secara resmi dimulai hari Rabu, 24 November 2021. Dengan ini, dipastikan seluruh jajaran pemain juga telah menjalani sesi pembacaan skenario drama Eve’s Scandal.

Keterlibatan Seo Ye Ji di drama Eve’s Scandal telah menyeruak sejak bulan September 2021 lalu. Namun publik masih bertanya-tanya apakah Seo Ye Ji akan secepat itu melakukan comeback usai terlibat kontroversi dengan Kim Jung Hyun.

Kilas balik ke April 2021, Seo Ye Ji diduga memanipulasi perilaku terhadap mantan pacarnya yang juga sesama aktor, Kim Jung Hyun tahun 2018. Kala itu, sang aktris diklaim meminta Kim Jung Hyun untuk tidak bertindak profesional di lokasi syuting hingga menunjukkan perilaku kurang baik terhadap lawan mainnya di drama Time (2018), Seohyun SNSD.

Karena skandal tersebut, image Seo Ye Ji di mata publik mulai dicap negatif hingga dinilai melakukan gaslighting kepada Kim Jung Hyun. Aktris kelahiran 1990 ini akhirnya memutuskan untuk mundur dari drama OCN Island sebagai pemeran utama. 

Selama tujuh bulan terakhir, Seo Ye Ji memilih menghindari dari sorotan. Sosoknya tak pernah muncul lagi di hadapan publik, dan kabar Seo Ye Ji jarang diketahui juga karena dia tak memiliki akun media sosial pribadi. 

Sinopsis Drama Eve’s Scandal

Eve's Scandal akan mengusung melodrama, yang berpusat tentang kisah gugatan perceraian seorang konglomerat (chaebol) senilai 2 triliun won (Rp24 triliun) yang mengejutkan negara Korea Selatan. Drama ini dikatakan menjadi topik hangat di kalangan orang dalam industri karena naskahnya yang solid.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui perselingkuhan keluarganya, dia menjadi seorang wanita dengan pesona yang fatal. Lee Ra El menjadi penggugat perceraian 2 triliun won tersebut. 

Lawan main Seo Ye Ji adalah Lee Sang Yeob. Aktor yang sering dijodoh-jodohkan dengan Jessi itu akan memerankan karakter Seo Eun Pyung, seorang pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalanya demi cinta begitu dia bertemu Lee Ra El. 

Aktris Yoo Sun akan memerankan Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh bernama Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia cantik dan tampil percaya diri tetapi takut menjadi tua. Terakhir adalah Park Byung Eun, berperan sebagai CEO dari konglomerat keuangan papan atas.

Jadwal Tayang Drama Eve’s Scandal Dibintangi Seo Ye Ji

Drama Eve's Scandal dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2022. Hingga artikel ini ditulis, stasiun televisi yang akan menayangkan drama ini belum diungkap, begitu pula dengan total episode.

Dengan ini, Eve’s Scandal akan menandakan sebagai comeback akting Seo Ye Ji setelah terlibat skandal dengan mantan pacar Kim Jung Hyun serta membintangi drama terakhirnya, It’s Okay Not To Be Okay tahun 2020 silam. 

Baca Juga: Nasib Karier Seo Ye Ji Dipertanyakan Usai Terseret Skandal