ZIGI – Drama The Heirs dibintangi Park Shin Hye, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin akan tayang perdana di NET TV pada Rabu, 24 November 2021 pukul 16.45 WIB. Proyek akting yang pernah mengudara tahun 2013 ini sempat difavoritkan masyarakat.

Meskipun mengusung tema kisah percintaan bak Cinderella, drama The Heirs bertabur bintang. Jajaran pemainnya mencakup Kang Minhyuk CNBLUE, Krystal f(x), Kang Ha Neul, Kim Ji Won, Park Hyung Sik, dan masih banyak lagi.

Yuk simak fakta menarik, daftar pemain, sinopsis, lengkap jadwal tayang drama The Heirs yang akan tayang di NET TV lewat artikel di bawah ini.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Diajak Main Drama Luar Angkasa

1. Sinopsis The Heirs

The Heirs dapat dikatakan sebagai versi modern dari drama Korea Boys Over Flowers (2009). Selain karena sama-sama dibintangi Lee Min Ho, alur ceritanya juga cukup mirip dengan menggambarkan persahabatan, persaingan, serta kisah cinta pewaris muda kaya raya dan gadis dari latar belakang miskin.

Kim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris Empire Group yang dikirim ke Amerika Serikat sebagai bentuk pengasingan, karena saudara tirinya yang lebih tua yakni Kim Won (Choi Jin Hyuk), berencana untuk mengambil alih bisnis keluarga.

Saat di Amerika Serikat, Kim Tan bertemu Cha Eun Sang (Park Shin Hye), yang tiba dari Korea untuk mencari kakak perempuannya. Bak takdir, ternyata Cha Eun Sang merupakan putri dari asisten rumah tangga keluarga Kim Tan. 

Di sisi lain, Kim Tan sudah memiliki tunangan bernama Rachel Yoo (Kim Ji Won). Dia bersaing dengan Cha Eun Sang untuk memenangkan hati Kim Tan. 

2. Peran Ikonik Lee Min Ho Sebagai Kim Tan

Pada masanya, peran yang dimainkan Lee Min Ho sebagai Kim Tan begitu difavoritkan karena mengingatkan penggemar dengan sosok Gu Jun Pyo dari drama Boys Over Flowers. Kebetulan, karakteristik kedua peran tersebut sama persis.

Saat membintangi drama The Heirs, Lee Min Ho masih berusia 26 tahun. Kim Tan adalah sosok pria karismatik yang rela melakukan apapun untuk sosok yang dicintai. Meski berstatus sebagai anak selir, dia tetap berbakti pada ibunya, Han Ki Ae (Kim Sung Ryoung).

Namun karena memiliki segalanya, Kim Tan punya sifat yang angkuh. Selain punya cerita cinta dengan Cha Eun Sang dan Rachel Yoo, Kim Tan juga melakoni banyak adegan bromance dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin). 

3. Park Shin Hye Memainkan Karakter Cha Eun Sang

Park Shin Hye dikenal dengan peran-perannya sebagai wanita lemah dan datang dari keluarga miskin. Dalam drama The Heirs, Cha Eun Sang dideskripsikan sebagai sosok lugu sampai akhirnya bisa menarik perhatian Kim Tan.

Awalnya, Cha Eun Sang diceritakan bertandang ke Amerika Serikat untuk mencari kakaknya. Tapi sang kakak justru mengusirnya. Cha Eun Sang memiliki ibu yang bisu dan bekerja sebagai pembantu di rumah Kim Tan.

Untungnya Cha Eun Sang memiliki sosok teman yang setia membantunya, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk CNBLUE). Namun kedekatan hubungan Cha Eun Sang dan Yoon Chan Young sering membuat Lee Bo Na (Krystal f(x)) marah.

 

4. Kim Woo Bin Sebarkan Second Male Lead Syndrome

Kim Woo Bin sukses menyebarkan second male lead syndrome, atau kondisi saat penonton lebih menyukai karakter pendukung dibanding peran utama prianya. 

Di awal drama The Heirs, mungkin banyak penonton merasa kesal dengan karakter Choi Young Do (Kim Woo Bin). Dia punya sifat yang kasar, tak sopan, sombong, dan dingin.

Namun kepribadiannya mulai berubah semenjak ia menyukai Cha Eun Sang. Sifatnya yang hangat dan juga perhatian mulai terlihat ketika dia berusaha untuk melindungi Cha Eun Sang dari ayah Kim Tan. Karakter Choi Young Do semakin mencuri perhatian saat mau mengalah dan membantu Kim Tan.

5. Daftar Pemain Drama The Heirs Bertabur Bintang

The Heirs mengisahkan anak-anak di SMA elite dan keluarga mereka yang terpandang. Rata-rata siswa di sekolah itu adalah anak pemilik perusahaan besar seperti Kim Tan dan Choi Young Do.

Anak-anak SMA kaya yang ada di sekolah drama The Heirs dibintangi sejumlah idola Kpop, seperti Park Hyung Sik ZE:A, Kang Min Hyuk CNBLUE, dan Krystal f(x).

Lalu ada kehadiran Kang Ha Neul yang berperan sebagai Lee Hyo Sin, siswa yang pintar dan berasal dari keluarga berada. Dia juga beradu akting dengan Kim Ji Won, yang memerankan karakter Rachel Yoo. Daftar pemain drama The Heirs mencakup Choi Jin Hyuk, Jeon Soo Jin, Lim Ju Eun, Kim Sung Ryoung, dan masih banyak lagi. 

6. Jadwal Tayang The Heirs Episode 1-20 di NET TV

Saat tayang perdana di 2013, drama The Heirs memiliki total 20 episode. Berikut adalah jadwal tayang The Heirs episode 1-20 di NET TV, mengisi slot setiap hari pukul 16.45 WIB.

  • Rabu, 24 November 2021: The Heirs episode 1
  • Kamis, 25 November 2021: The Heirs episode 2
  • Jumat, 26 November 2021: The Heirs episode 3
  • Sabtu, 27 November 2021: The Heirs episode 4
  • Minggu, 28 November 2021: The Heirs episode 5
  • Senin, 29 November 2021: The Heirs episode 6
  • Selasa, 30 November 2021: The Heirs episode 7
  • Rabu, 1 Desember 2021: The Heirs episode 8
  • Kamis, 2 Desember 2021: The Heirs episode 9
  • Jumat, 3 Desember 2021: The Heirs episode 10
  • Sabtu, 4 Desember 2021: The Heirs episode 11
  • Minggu, 5 Desember 2021: The Heirs episode 12
  • Senin, 6 Desember 2021: The Heirs episode 13
  • Selasa, 7 Desember 2021: The Heirs episode 14
  • Rabu, 8 Desember 2021: The Heirs episode 15
  • Kamis, 9 Desember 2021: The Heirs episode 16
  • Jumat, 10 Desember 2021: The Heirs episode 17
  • Sabtu, 11 Desember 2021: The Heirs episode 18
  • Minggu, 12 Desember 2021: The Heirs episode 19
  • Senin, 13 Desember 2021: The Heirs episode 20

Perlu diingat bahwa jadwal di atas bisa berubah tergantung dari stasiun televisi bersangkutan. Sementara itu, drama The Heirs akan tayang perdana mulai Rabu, 24 November 2021 pukul 16.45 WIB di NET TV. Proyek akting garapan SBS ini dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Park Shin Hye Hamil, Menikah dengan Choi Tae Joon 22 Januari 2022