Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

Naver
Lisa Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
24/11/2021, 17.54 WIB

ZIGI – Lisa Blackpink positif Covid-19. Kabar kurang mengenakkan ini baru saja diketahui pada Rabu, 24 November 2021 sore waktu Korea Selatan. Sebelumnya, idol asal Thailand tersebut sempat bertemu dengan tiga member grup yang lain mencakup Jennie, Rose, dan Jisoo.

Pada Selasa, 23 November 2021, para member Blackpink sempat membagikan foto mereka saling bertemu dan diunggah ke akun Instagram masing-masing. Kala itu, Lisa, Rose, dan Jennie baru kembali dari Amerika Serikat.

Lantas bagaimana kondisi terbaru Rose, Jennie, dan Jisoo usai Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Jalan Ninja Lisa Blackpink Diam-diam di LA Ketemu NIKI dan DJ Snake

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Para Member Masih Tunggu Hasil

Pada Rabu, 24 November 2021, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa Blackpink mengumumkan bahwa sang pelantun LALISA tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Dalam pernyataan resmi, YG Entertainment menyebutkan bahwa tiga member Blackpink yang lain telah menjalani tes PCR dan masih menunggu hasil.

“Lisa Blackpink didiagnosis dengan Covid-19 sore ini (24 November 2021). Tiga member Blackpink yang lain belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka telah melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 dari Lisa. Mereka saat ini sedang menunggu hasil,” ungkap YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

YG Entertainment Bertindak Gesit, Telah Mengabari Staf Blackpink

 

Tak berselang lama setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, YG Entertainment langsung bergegas meminta para staf yang pernah berkontak dengan Lisa untuk segera menjalani tes. 

“Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan,” ungkap YG.

Pernyataan tersebut ditutup dengan, “Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberitahu kalian kembali,” begitulah pernyataan resmi YG Entertainment.

Keempat Member Blackpink Sempat Kumpul Bareng

Sehari sebelum Lisa positif Covid-19, seluruh member Blackpink sempat saling ketemu di studio pada Selasa, 23 November 2021. Hal tersebut terlihat dari berbagai postingan mereka lewat Instagram Story akun masing-masing.

Saat foto bersama, baik Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak menggunakan masker. Meski demikian, keempat member Blackpink dipastikan sudah melakukan vaksin karena mereka sering bertandang ke luar negeri tanpa melakukan karantina mandiri selama beberapa bulan belakangan.

Hingga artikel ini ditulis, baru Lisa Blackpink yang dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan Jisoo, Jennie, dan Rose Blackpink masih menunggu hasil tes PCR. Semoga lekas sembuh, Lisa!

Baca Juga: Jennie Blackpink Dikritik Bersikap Dingin ke Fans Saat di Bandara