Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co

Instagram/@roses_are_rosie
Rose Blackpink
24/11/2021, 21.12 WIB

ZIGI – Rose Blackpink batal tampil di acara pembukaan Tiffany Holiday Pop-up yang diadakan pada Kamis pagi, 25 November 2021. Pembatalan tersebut diumumkan setelah rekannya, Lisa Blackpink positif Covid-19.

Menurut laporan yang beredar, pemilik nama asli Roseanne Park ini juga melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19. Alhasil, Blink atau sebutan bagi penggemar Blackpink menyerukan doa untuk kesehatan Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

Rose Blackpink Batalkan Jadwal Terdekat

Rose Blackpink dikabarkan telah melakukan kontak langsung dengan orang yang positif Covid-19. Akibat hal itu, pelantun lagu On The Ground ini batal berpartisipasi dalam upacara memperingati pembukaan Tiffany Holiday Pop-up 2021 di The Hyundai Seoul, Korea Selatan.

“Acara pemotretan Rose tiba-tiba dibatalkan. Rose diklasifikasikan telah kontak dekat dengan orang yang dikonfirmasi positif Covid-19 dan tidak dapat menghadiri (acara),” kata pihak Tiffany & Co dikutip Zigi.id dari Naver pada Rabu, 24 November 2021.

YG Entertainment telah menyatakan bahwa Lisa Blackpink positif Covid-19 sedangkan member yang lain yakni Jisoo, Jennie dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Pada 23 November, seluruh member Blackpink sempat bertemu di studio dan melakukan foto bersama yang diunggah ke Instagram story masing-masing.

Terlihat bahwa Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose berpose sangat dekat dan tidak mengenakan masker. Meski begitu, mereka dipastikan sudah melakukan vaksin karena sering bertandang ke luar negeri tanpa melakukan karantina mandiri selama beberapa bulan belakangan.

Pada 17 November, Rose kembali ke Korea Selatan setelah menghadiri berbagai acara di Amerika Serikat sejak awal bulan ini. Dari foto yang beredar, Rose tampak mengenakan masker saat berada di bandara.

Dukungan Penggemar untuk Rose Blackpink

Rose, Jennie dan Jisoo juga masih menunggu hasil tes PCR mereka. YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi Blackpink mengatakan bahwa keempat member akan melakukan karantina dan menjaga jarak sosial.

“Tiga member Blackpink yang lain belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka telah melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 dari Lisa. Mereka saat ini sedang menunggu hasil,” bunyi pernyataan YG Entertainment.

Beberapa jam yang lalu, Rose Blackpink juga aktif membagikan Instagram Story yang menunjukkan dia melakukan pemotretan dengan Petra Collins. Kini, Blink memberikan dukungan dan doa untuk kesehatan member Blackpink. Mereka meramaikan tagar Stay Safe Blackpink, Love You Rose hingga Lisa di Twitter sejak Rabu sore, 24 November 2021.

Kami berharap kamu aman, sayang. Berdoa untuk hasil yang negatif. Kita sayang kamu. Stay safe Rose,” ujar seorang warganet.
Cepat sembuh Lisa. Stay safe Blackpink. Stay safe Rose,” sahut yang lain.
Kaget banget buka Twitter Rose trending. Tetap jaga kesehatan Rose,” timpal warganet.
Makan makanan sehat, minum vitamin dan tetap terhidrasi Rose. Kami menunggu berita baik dari kamu,” tulis warganet.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada kabar terbaru terkait hasil PCR Rose Blackpink, Jennie dan Jisoo. Cepat sembuh untuk Lisa Blackpink!

Baca Juga: 10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS