Dukung Choi Woo Sik, V BTS Dikabarkan Isi OST Our Beloved Summer

Twitter
V BTS Isi Ost Our Beloved Summer
25/11/2021, 10.56 WIB

ZIGI – Kim Taehyung atau kerap disapa V BTS dikabarkan akan mengisi original sountrack (OST) drama Our Beloved Summer yang dibintangi oleh sang sahabat, Choi Woo Sik.

Selain itu, lagu Snow Flower milik V BTS yang rilis 2020 sempat viral di TikTok dan Facebook beberapa waktu lalu. Simak yuk artikel lebih lengkapnya di bawah ini!

V BTS Bakal Isi OST Drama Our Beloved Summer

Menurut orang dalam industri, V BTS akan menjadi salah satu deretan penyanyi yang akan mengisi OST Our Beloved Summer. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Sik dan Kim Da Mi yang mengisahkan tentang pasangan yang sudah putus namus harus kembali bersatu setelah 10 tahun. Drama tersebut merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

V BTS dilaporkan mengisi OST Our Beloved Summer sebagai bentuk dukungan kepada teman dekatnya, Choi Woo Sik, yang tergabung dalam Wooga Squad. Dalam fanmeeting Choi Woo Sik pada Juli 2021, V BTS dan anggota Wooga Squad lain ikut hadir.

Sampai saat ini pihak SBS belum mengkonfirmasi kebenaran V BTS mengisi OST Our Beloved Summer. Meskipun demikian, fans merasa sangat antusias.

OMG OMG in beneran? Tolong dikonfirm! Aaah aku histeris,” komentar seorang penggemar.

Oh aku menyukai vibe OST Taejin ini,” kata yang lain.

V BTS Disebut Sebagai Genius Panggung

Meskipun V BTS belum debut sebagai penyanyi solo, namun pemilik nama asli Kim Taehyung ini telah menunjukkan penampilan tunggal di berbagai kesempatan.

Seperti halnya di drama Hwarang, V bersama Jin BTS mengisi soundtrack bertajuk Even If I Die, It’s You. Selain itu, V juga pernah mengisi soundtrack dalam drama Itaewon Class bertajuk Sweet Night yang dibintangi oleh Park Seo Joon, anggota Wooga Squad lainnya.

Bukan hanya mengisi soundtrack drama saja, V juga sempat menyanyikan lagu solo bertajuk Stigma yang merupakan lagu dari album BTS Wings pada 2016 silam. Lagu Stigma merupakan lagu pertama yang digarap oleh V dengan menunjukkan vokal kuat dengan metode falsettonya.

Bukan hanya itu, Kim Taehyung juga disebut sebagai genius panggung. Pasalnya, pada Rabu, 24 November 2021, BTS kedapatan sedang syuting James Corden dalam segmen Crosswalk Concert.

V sempat mencuri perhatian karena dia menunjukkan kemampuan aktingnya dengan menggunakan latar yang unik yakni interaksinya dengan mobil secara random di jalan penyebrangan selama syuting berlangsung.

Lagu Snow Flower V BTS Populer di TikTok

Menjelang natal, lagu V BTS berjudul Snow Flower viral di TikTok. Lagu tersebut merupakan hadiah natal untuk fans di tahun 2020. V BTS menyanyikan lagu bersama teman satu gengnya di Wooga Squad yakni Peakboy.

Lirik lagu Snow Flower “Natal tanpa kamu tidak akan menjadi natal yang sama” digunakan banyak orang untuk menceritakan kehidupan cinta mereka ketika mendekati hari natal.

Saat ini V dan BTS sedang sibuk melakukan promosi di Amerika Serikat. BTS akan menggelar konser offline Permission to Dance di Los Angeles setelah dua tahun pandemi.