Merinding, Jisoo Blackpink Sodorkan Pistol ke Jung Hae In di Snowdrop

Naver TV
Jisoo Blackpink di Teaser Drama Snowdrop
Penulis: Yasmin Karnita
26/11/2021, 09.43 WIB

ZIGI – Jisoo Blackpink menunjukkan kemampuan akting di luar ekspektasi penonton di teaser terbaru drama Snowdrop. Artis asuhan YG Entertainment itu melakoni adegan menyodorkan pistol, nyaris menembak lawan mainnya, Jung Hae In.

Pada Jumat, 26 November 2021, Naver TV kembali merilis teaser eksklusif drama Snowdrop jelang penayangan perdana tanggal 18 Desember 2021 mendatang. Yuk kita bongkar tuntas teaser terbaru proyek akting dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di bawah ini!

Baca Juga: Teori Baru Tentang Eun Young Ro Karakter Jisoo Blackpink di Snowdrop

Teaser Terbaru Drama Snowdrop Rilis 26 November 2021

JTBC selaku stasiun televisi penayangan bersama Disney+ yang akan menjadi OTT resmi untuk Snowdrop semakin gencar memberikan cuplikan drama. Para penggemar khususnya BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) sudah tak sabar menyaksikan debut akting Jisoo.

Dalam teaser terbaru yang dirilis Jumat, 26 November 2021, kembali memperlihatkan hubungan romantis antara Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) dan Im Su Ho (Jung Hae In). Kali ini, Im Su Ho melakukan monolog seraya mengungkap pertemuannya dengan Eun Young Ro.

Ternyata, Im Su Ho sering mengajarkan Eun Young Ro untuk membuat pesawat kertas. Kemudian diperlihatkan adegan Im Su Ho hendak mengajak Eun Young Ro berdansa di depan orang banyak. 

Menonjolkan pemandangan lawas tahun 1980-an, Im Su Ho lalu membonceng Eun Young Ro di sepedanya. Di teaser sebelumnya, Eun Young Ro mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Im Su Ho pada pandangan pertama. Hal serupa juga dirasakan oleh Im Su Ho.

Namun kini hanya tersisa penyesalan. Im Su Ho mulai berangan-angan, seandainya tidak pernah bertemu Eun Young Ro sejak awal.

Aku ingat ketika pertama kali bertemu denganmu. Jika aku adalah sosok pria yang biasa-biasa saja, jika aku tidak mengambil pesawat kertas itu, jika aku tidak bertemu kamu sebelumnya…,” ungkap Im Su Ho dengan suara lirih, di teaser terbaru drama Snowdrop.

Baca Juga: Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Snowdrop

Jisoo Blackpink Sodorkan Pistol ke Arah Jung Hae In

Lalu suasana berubah menjadi mencekam ketika pistol muncul di depan Eun Young Ro. Menunjukkan ketakutan mendalam, Eun Young Ro menyodorkan pistol tersebut kepada Im Su Ho.

Kala itu, Eun Young Ro sudah menarik pelatuk dan membidik Im Su Ho dengan tangan yang bergetar. Dengan ekspresi hampir menangis, Eun Young Ro berkata, “Kamu… tidak tahu siapa aku kan?,” tandasnya. 

Akting Jisoo Blackpink Bikin Merinding dan Tuai Pujian K-Netz

Tidak berselang lama setelah teaser drama Snowdrop dirilis, para penggemar langsung histeris melihat akting Jisoo Blackpink. Jika sebelumnya hanya ditampilkan sisi manis dari karakter Eun Young Ro, kini berubah drastis setelah sang idol memegang pistol.

Terlebih lagi, Jisoo Blackpink menunjukkan ekspresi penuh emosi. Di mana Eun Young Ro mencintai Im Su Ho, namun tampaknya memiliki ‘misi’ lain yang membuat dia harus berkhianat. Dalam teaser, ditunjukkan pula saat Im Su Ho terkejut melihat aksi Eun Young Ro. 

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Jumat, 26 November 2021, netizen Korea (K-Netz) berbondong-bondong meninggalkan komentar positif di bawah video teaser terbaru Snowdrop yang diunggah di Naver TV. Beberapa komentar berbunyi:

Aku tidak sabar menunggu akting Jisoo saat menangis. Tapi pada akhirnya, yang membedakan adalah suasana (dalam drama) yang berubah drastis,” tulis seorang K-Netz

Adegan aksi Jisoo sangat gila. Hatiku tercabik. Aku sangat menyukainya,” ungkap seorang K-Netz.

Suara Jisoo sangat bagus dan wajahnya cantik. Dia sangat pandai dalam berakting, terutama saat adegan dirinya bergetar,” timpal K-Netz lain.

Aku takjub dengan adegan terakhir. Akting (Jisoo Blackpink) sangatlah bagus,” tandas seorang K-Netz.

Sementara itu, drama Snowdrop dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In akan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di JTBC dan Disney+. Teaser terbaru yang diunggah Jumat, 26 November 2021 menampilkan karakter Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) menyodorkan pistol ke arah Im Su Ho (Jung Hae In).

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Snowdrop Diumumkan, Ending Cerita Dibahas