Klarifikasi Management SOOP Soal Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift

Berbagai Sumber
Gong Yoo dan Taylor Swift
Penulis: Yasmin Karnita
26/11/2021, 16.22 WIB

ZIGI – Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift yang disebut makan siang bersama di New York, Amerika Serikat sukses menghebohkan kedua fandom artis tersebut selama beberapa hari belakangan. Management SOOP selaku agensi yang menaungi Gong Yoo akhirnya angkat bicara.

Awalnya, rumor Gong Yoo dan Taylor Swift ini hanya menyebar di media sosial Twitter, di kalangan penggemar internasional. Namun per Jumat, 26 November 2021, gosip ini nyatanya sudah sampai ke Korea Selatan.

Seperti apa kebenaran di balik rumor Gong Yoo dan Taylor Swift yang disebut makan siang bareng di New York, Amerika Serikat? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Heboh Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Siang Bareng di New York

Management SOOP Bantah Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift

Rumor ini berawal ketika salah satu fanbase Taylor Swift di Twitter mengunggah tangkapan layar berisikan tulisan seorang anonim memiliki teman yang bekerja di restoran di New York. 

Sang teman disebut melihat Taylor Swift makan siang dengan seorang aktor Korea Selatan bernama Gong Yoo sekitar minggu lalu. Tak berselang lama, gosip ini hanya menyebar di kalangan penggemar internasional. Sebagian besar berspekulasi bahwa Gong Yoo dan Taylor Swift akan terlibat proyek bersama.

Sampai akhirnya, rumor Taylor Swift bertemu dengan Taylor Swift viral di komunitas online Korea Selatan dan langsung menjadi perbincangan hangat. Dari situlah, Management SOOP merilis klarifikasi.

Pada Jumat, 26 November 2021, Management SOOP secara tegas membantah rumor Gong Yoo bertemu Taylor Swift di Amerika Serikat karena saat ini, sang aktor berada di Korea Selatan. Gong Yoo juga disebut tidak berkunjung ke luar negeri dalam beberapa waktu belakangan.

Gong Yoo Tengah Berada di Korea Selatan

Selain itu, Gong Yoo tengah disibukkan dengan aktivitas promosi drama The Silent Sea yang akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2021 mendatang.

Gong Yoo sedang mempersiapkan jadwal promosi jelang perilisan serial original Netflix Sea of Silence di Korea,” begitu pernyataan singkat dari Management SOOP selaku agensi yang menaungi Gong Yoo.

Sebelumnya, ada beberapa netizen yang skeptis dengan rumor ini karena foto-foto keberangkatan Gong Yoo ke Amerika Serikat tidak dirilis oleh media Korea Selatan. Biasanya jika ada selebriti bertandang ke luar negeri, foto-foto mereka di bandara akan dirilis lewat artikel pemberitaan.

Setelah Lee Min Ho, Muncul Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Pacaran

Menyusul rumor Gong Yoo dan Taylor Swift makan bareng, gosip mengenai keduanya pacaran juga naik ke permukaan. Lantas ini bukan kali pertama bagi Taylor Swift terseret dalam rumor kencan dengan aktor Korea.

Tahun 2016, penyanyi All Too Well itu disebut pacaran dengan Lee Min Ho. Kala itu, gosip Taylor Swift dan Lee Min Ho pacaran merebak usai dirinya putus dari Tom Hiddleston. Sebuah laporan secara gamblang mengatakan bahwa Taylor Swift bosan mengencani pria di Hollywood, lalu mengincar orang ternama di Asia. 

Kabar Lee Min Ho dan Taylor Swift pacaran sampai ke telinga agensi sang aktor kala itu, Starhaus Entertainment dan langsung dibantah.

Sementara itu, Management SOOP membantah dengan tegas rumor Gong Yoo dan Taylor Swift makan siang bareng di New York, Amerika Serikat. Sekaligus meluruskan gosip Gong Yoo dan Taylor Swift pacaran. 

Baca Juga: Total Episode dan Jadwal Tayang Drama The Silent Sea di Netflix