Emoji Instagram Lisa Blackpink dan Jungkook BTS Bikin Fans Curiga

Berbagai sumber
Lisa dan Jungkook
Penulis: Maria Margaretha
9/12/2021, 12.33 WIB

ZIGI – Selain Jennie, Lisa menjadi member Blackpink lainnya yang terkena dampak dari akun Instagram member BTS. Kali ini Lisa menjadi sasaran kebencian dari penggemar Jungkook BTS di Instagram.

Berbeda dari Jennie yang menjadi sasaran kebencian karena V BTS tidak sengaja mengikuti akunnya, Lisa menjadi target karena kesamaan emoji yang digunakan dengan Jungkook. Yuk simak berita selengkapnya!

Kesamaan Instagram Jungkook dan Lisa

Pada 7 Desember 2021, Lisa Blackpink mengunggah foto pemotretan Celine saat di Perancis bulan lalu di akun @lalalalisa_m. Penyanyi lagu Money ini membuat emoji senyum :) dalam caption foto tersebut.

Dua jam kemudian, Jungkook BTS (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz) mengunggah video selfie ke Instagram Story saat memakai jaket biru dan kacamata kuning. Video tersebut kemudian dijadikan sebagai highlight Instagram Story dengan judul :).

Melihat kesamaan emoji yang mereka gunakan dalam waktu yang hampir bersamaan, shipper Jungkook dan Lisa curiga mereka sedang melakukan lovestagram. Hal tersebut merupakan istilah yang biasa dilakukan pasangan idol ketika memberikan kode cinta satu sama lain di Instagram.

Lisa Blackpink Banjir Komentar 

 

Berdasarkan pantauan Zigi.id, foto Lisa Blackpink dengan emoji senyum yang sama seperti Jungkook banjir dengan komentar penggemar yang saling berdebat.

Penggemar Jungkook BTS menyerbu Lisa Blackpink dengan komentar kasar.

Tolong jangan bertingkah seolah Jungkook pacarmu,” kata akun @jungkookbunny0997.
Mengapa dia selalu mengikuti Jungkook dan bersikap seolah mereka pacaran. Sangat bodoh,” ujar akun @onlymytaehyungie.
Kenapa sih dia selalu seperti itu #freejungkook,” ujar akun tersebut.

Penggemar Lisa Blackpink tidak terima melihat sang idola disudutkan karena hal yang tidak dilakukannya. Mengingat Lisa yang lebih dulu menggunakan emoji tersenyum tersebut dalam fotonya.

Berhenti memberikan komentar jahat. Lisa duluan yang mengunggah emoji :) bukan JK. Haters tidak tahu malu!,” ujar penggemar.
Caption duluan Lisa ya daripada JK. Please be smart,” kata yang lain membela Lisa.

Berita Lisa dan Jungkook BTS Pacaran

Di kalangan penggemar k-pop, terdapat shipper Lisa dan Jungkook yang percaya kalau maknae Blackpink dan BTS ini diam-diam pacaran. 

Berdasarkan penelusuran Google, berbagai media asing juga banyak yang membuat berita mengenai tanda tanya hubungan Lisa dan Jungkook BTS. Keduanya bahkan pernah masuk dalam nominasi pasangan terfavorit di Kid’s Choice Awards Mexico 2019.

Hingga kini, baik YG Entertainment dan HYBE Labels tidak pernah memberikan tanggapan apapun terkait hubungan Jungkook BTS dan Lisa Blackpink.

Baca juga: Jungkook BTS hingga Lisa Blackpink Pilih Pelihara Anjing Doberman