ZIGI – Ajang penghargaan musik akhir tahun yang digelar Mnet, MAMA 2021, digelar pada hari Sabtu, 11 Desember 2021. Mulai pukul 14.00 WIB sederet idol k-pop hadir di atas red carpet.

TXT menjadi salah satu grup yang mencuri perhatian karena tampil dalam balutan CELINE Winter Collection 2021. Hal ini membuat Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun menjadi trending topik di Twitter.

Selain TXT, NCT, aespa hingga dancer dari Street Women Fighter juga tampil memukau. Yuk intip penampilan mereka di red carpet MAMA 2021 berikut ini!

1. aespa

aespa hadir dengan anggota lengkap. Ningning, Karina, Winter, dan Giselle tampak elegan dalam balutan busana serba hitam. Di ajang MAMA 2021, aespa masuk dalam nominasi Best New Female Artist bersaing dengan STAYC, Jo Yu Ri, Kwon Eun Bi, dan LIGHTSUM.

2. NCT

NCT 127, NCT U, dan NCT Dream hadir di MAMA 2021. NCT 127 akan tampil membawakan lagu Sticker dan Favorite (Vampire). Mereka juga masuk nominasi Best Dance Performance Male Group bersama BTS (Butter), NCT Dream (Hot Souce), SEVENTEEN (Ready to Love), SHINee (Dont Call Me), dan Stray Kids (Thunderous).

 

3. Stray Kids

Di MAMA 2021, Stray Kids masuk nominasi Best Male Group bersama BTS, NCT 127, NCT DREAM, SEVENTEEN dan TXT. Di red carpet tidak terlihat Lee Know karena menjadi MC di Music Core!

4. ITZY

Kelima member ITZY hadir di red carpet MAMA dengan busana serba hitam yang casual tapi tetap elegan. Idol grup pemenang Best New Female di MAMA 2020 ini tampul membawakan lagu Mafia in the Morning.

5. ENHYPEN

ENHYPEN hadir dengan balutan jas. Di ajang MAMA 2021, ENHYPEN masuk nominasi Best New Male Artist melawan DRIPPIN, APEX, MIRAE dan P1Harmony.

6. Tiffany Young

Tiffany SNSD tampil memukau dengan gaun see-thru hitam. Malam ini juri Girls Planet 999 tersebut hadir sebagai pembawa acara.

 

7. Sooyoung

Sama seperti Tiffany SNSD, Sooyoung juga hadir di MAMA 2021 sebagai MC dengan busana model see-thru atau tembus pandang. Pemain drama So I Married an Anti-Fan tersebut terlihat chic dengan pilihan busana warna merah dilengkapi outer hitam.

8. Kim Young Dae dan Kim Hye Yoon

Dua pemain drama Extraordinary You, Kim Young Dae dan Kim Hye Yoon menghadiri MAMA 2021 dengan saling bergandengan di red carpet. Keduanya tampak serasi, Hye Yoon memakai gaun putih dan Young Dae dalam balutan tuxedo hitam.

9. Lee Hyori

Penyanyi senior Korea Selatan, Lee Hyori hadir di MAMA 2021 dengan gaun velvet berwarna biru. Di umur 42 tahun, Lee Hyori terlihat memukau sebagai pembawa acara malam ini.

10. TXT

TXT mencuri perhatian saat tampil di red carpet MAMA 2021. Kelima member tampil seperti model dengan mengenakan busana dari CELINE Winter Collection 2021. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun menjelma menjadi anggota kerajaan.

Baca juga: Daftar Nominasi MAMA 2021: BTS, aespa, Rose hingga Lisa Blackpink