ZIGI –  Drama Snowdrop semakin gencar merilis sederet teaser serta detail para karakter jelang penayangan perdana pada Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang. Terbaru, diperkenalkan tiga teman sekamar Jisoo Blackpink yang diperankan oleh Jung Shin Hye, Kim Mi Soo, dan Choi Hee Jin. 

Mengambil latar tahun 1987 di Seoul, Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) dikisahkan sebagai mahasiswi di Hosoo Women's University. Dia tinggal di asrama bersama ketiga temannya bernama Go Hye Ryung (Jung Shin Hye), Yeo Jung Min (KIm Mi Soo), dan Yoon Seol Hee (Choi Hee Jin).

Selain itu, JTBC juga merilis poster terbaru untuk drama Snowdrop. Yuk simak ulasan selengkapnya lewat artikel berikut!

Baca Juga: Merinding, Jisoo Blackpink Sodorkan Pistol ke Jung Hae In di Snowdrop

Kenalan dengan Tiga Teman Sekamar Jisoo Blackpink di Drama Snowdrop

Eun Young Ro adalah mahasiswi jurusan sastra di Hosoo Women’s University. Dia memiliki sifat ceria. Nantinya, Eun Young Ro dipertemukan dengan Im Su Ho (Jung Hae In) lewat kencan buta yang digelar di asramanya

Lalu Eun Young Ro sekamar dengan tiga orang temannya, menempati kamar No. 207. Akan ada banyak adegan persahabatan yang dilakoni oleh empat sekawan ini. Meski sekamar, mereka semua kuliah di jurusan berbeda-beda.

Pertama ada sosok Go Hye Ryung (Jung Shin Hye), seorang mahasiswa musik klasik jurusan suara. Go Hye Ryung adalah mahasiswa tahun keempat yang populer,. Dia dijuluki sebagai Maria Callas dari Universitas Wanita Hosu karena telah memenangkan beberapa concourse. Dia dipenuhi dengan karisma, menganjurkan cinta bebas, dan menolak tradisi.

Lalu Yeo Jung Min (Kim Mi Soo) adalah mahasiswi jurusan sejarah yang kutu buku. Dia juga mahasiswi tahun keempat dan memiliki penampilan tomboy. Alih-alih memikirkan kencan, Yeo Jung Min sangat khawatir tentang bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

 

Terakhir adalah Yoon Seol Hee (Choi Hee Jin), mahasiswi jurusan manajemen rumah tahun pertama. Dia bermimpi untuk meningkatkan status sosialnya melalui pernikahan. Namun, Yoon Seol Hee memiliki sisi pemalu yang membuatnya menjadi teman yang menyenangkan.

Melihat kepribadian tiga teman sekamar Eun Young Ro yang saling bertolak belakang, membuat para penonton semakin penasaran dengan chemistry keempatnya. 

Snowdrop Rilis Poster Romantis Jung Hae In dan Jisoo Blackpink

Pada Selasa, 14 November 2021, JTBC membagikan poster terbaru yang menampilkan sisi romantis Jung Hae In dan Jisoo Blackpink yang saling menatap satu sama lain dari jarak dekat.

Tangan Eun Young Ro diletakkan di bahu Im Su Ho. Pencahayaan yang hangat mencerminkan chemistry mereka, menandakan romansa muda yang akan datang. Sementara kata-kata di poster itu berbunyi ‘Aku berharap itu hanya nasib kami berdua’, mengisyaratkan perubahan tak terduga dalam hubungan mereka.

Jelang penayangan drama, sudah banyak teori yang beredar mengenai jalan cerita drama Snowdrop kemungkinan besar dibuat tragis. Di balik hubungan Eun Young Ro dan Im Su Ho, menyimpan suatu rahasia yang berhubungan dengan politik. 

Empat hari lagi, drama Snowdrop akan tayang perdana di JTBC dan Disney+ pada Sabtu, 18 Desember 2021. Daftar pemainnya mencakup Jisoo Blackpink, Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Yoo In Na, Yoon Se Ah, Jung Shin Hye, Kim Mi Soo, hingga Choi Hee Jin. 

Baca Juga: Teori Baru Tentang Eun Young Ro Karakter Jisoo Blackpink di Snowdrop