Daftar Survival Show Mnet 2022, Queendom Season 2 - Boys Planet 999

Berbagai sumber
Queendom Season 2
14/12/2021, 19.06 WIB

ZIGI – Mnet berencana untuk menayangkan sederet survival show baru di tahun 2022 mendatang. Mulai dari Queendom Season 2, Show Me The Money 11, Street Man Fighter, hingga Boys Planet 999. Penggemar langsung antusias mendengar kabar bahagia ini.

Program yang pertama dikonfirmasi adalah Queendom Season 2. Fans kemudian memprediksi line up debut para girl group yang akan ikut. Simak berita lengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 3 Sub Indo

Mnet Rencanakan Queendom 2 hingga Street Man Fighter

Pada Selasa, 14 Desember 2021, Mnet memberikan konfirmasi kepada media Newsen terkait proyek besar di tahun 2022. Stasiun televisi ini pertama mengonfirmasi akan mengadakan program survival Queendom 2. 

"Kami berencana untuk menayangkan Queendom 2 tahun depan, tetapi waktu dan konten siaran spesifiknya belum diputuskan," kata Mnet seperti dikutip Naver pada Selasa, 14 Desember 2021. 

Program survival Queendom pertama kali mengudara pada tahun 2019. Di musim pertama, acara ini menampilkan Oh My Girl, MAMAMOO, AOA, (G)-IDLE, Lovelyz, dan Park Bom. Di season 1 ini juara pertama adalah MAMAMOO, dan di posisi kedua ditempati Oh My Girl. 

Melihat kesuksesan Queendom, Mnet kembali mengadakan Road to Kingdom pada April 2020 yang dikhususkan untuk boy group. Program ini menjadi awalan untuk kompetisi Kingdom: Legendary War yang diselenggarakan pada 1 April 2021. Di akhir kompetisi Kingdom, Stray Kids menjadi pemenang mengalahkan The Boyz, iKON, SF9, ATEEZ, dan BTOB. 

Selain Queendom, tim produksi Street Woman Fighter juga berencana untuk mengadakan Street Men Fighter untuk season terbaru. Saat ini SWF memiliki spin off Street Dance Girls Fighter yang tayang perdana pada 30 November 2021. Begitu juga dengan tim SMTM yang berencana untuk membuat Show Me The Money Season 11.

 

Mnet akan Produksi Survival Show Boys Planet 999

Mnet juga akan membuat Boys Planet 999 pada tahun 2022. Pada 11 Desember 2021 lewat Twitter @Mnet membuka pendaftaran untuk trainee dari manapun mendaftar komeptisi tersebut. Pendaftaran dibuka dari tanggal 11 Desember 2021 hingga 11 Februari 2022.  Setiap trainee bisa memilih dua bidang untuk kategori vokal, tari, rap, akting, dan producing. 

Netizen memperkirakan boygroup ini akan permanen dengan latar belakang member yang lebih beragam. Dalam pengumuman tersebut, Mnet menegaskan trainee cowok yang mendaftar harus tidak memiliki keterikatan dengan perusahaan agensi manapun. 

Beberapa Girl Group Diprediksi Tampil di Queendom 2

Netizen menyambut baik kabar karena Queendom season 1 dibilang sukses. Setiap girl group yang ikut dikabarkan bisa menampilkan berbagai sisi baru yang belum pernah diperlihatkan kepada penggemar. Dalam forum Pann pada Juni 2021, salah seorang netizen membagikan prediksi line up siapa saja girl group yang akan berpartisipasi dalam Queendom Season 2 dan Road to Quendoom 2022

Kini, telah muncul sederet rumor girl group yang akan mengikuti Road to Queendom 2022 antara lain DIA, Secret Number, Cherry Bullet, LOONA, Weki Meki, LUNARSOLAR, dan Cignature.

Sedangkan untuk Quendoom Season 2 beberapa prediksi girl group yang akan berpartisipasi mencakup aespa, Brave Girls, ITZY, WJSN, MOMOLAND, pemenang Road to Queendom. Namun perlu diingat bahwa ini hanyalah rumor. 

Meski begitu K-Netz memprediksi JYP Entertainment dan SM Entertainment tidak akan mengizinkan aespa dan ITZY untuk bergabung dalam program survival Queendom Season 2. Meski begitu Mnet belum memberikan konfrimasi apa pun terkait siapa saja yang akan terlibat dalam kompetisi tersebut. 

Baca Juga: 5 Fakta dan Link Nonton Show Me The Money 10, Mino WINNER Jadi Juri