ZIGI – Best Mistake 3 akan menayangkan episode perdana pada Selasa, 28 Desember 2021. Ini merupakan musim ketiga dari web drama Best Mistake garapan KOK TV dibintangi Kang Hyewon eks IZ*ONE, Wonpil DAY6, Lee Eun Jae, hingga Kang Yul.

Selain bertabur bintang, web drama Best Mistake 3 akan melanjutkan cerita dari Best Mistake (2019) dan Best Mistake 2 (2020). Yuk simak daftar pemain, cara nonton, dan sinopsis Best Mistake 3 di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Woo Shik: Karier, Pacar, Agama, Keluarga

Sinopsis Best Mistake 3

Web drama Best Mistake dan Best Mistake 2 menceritakan tentang anak SMA bernama Kim Yeon Doo (Lee Eun Jae) dan Ji Hyun Ho (Kang Yul). Mereka akan kembali menyapa para penonton di Best Mistake 3 yang akan berlangsung di lingkungan perguruan tinggi,

Pertumbuhan karakter dan romansa anak muda saat mereka bersiap untuk memasuki dunia nyata akan ditampilkan dalam Best Mistake 3.

Kim Yeon Doo kini adalah mahasiswa baru di departemen administrasi bisnis di Universitas Hwayang. Sedangkan Ji Hyun Ho yang pacaran dengan Kim Yeon Doo, mengambil kuliah di Universitas Seolin dan bermimpi menjadi seorang koki. 

Daftar Pemain Best Mistake 3

Best Mistake 3 menghadirkan sederet karakter baru. Pertama ada Do Ye Seok yang diperankan oleh Wonpil DAY6. Dia diceritakan sebagai mahasiswa tampan dan cerdas dengan kepribadian yang baik, tetapi menyembunyikan luka emosional mendalam.

Setelah IZ*ONE dibubarkan, Kang Hyewon memutuskan banting setir menjadi aktris seni peran dengan membintangi web drama Best Mistake 3. Dia juga memerankan karakter baru bernama Ji Se Hee, mantan pacar Do Ye Seok.

 

Beberapa karakter lama dari Best Mistake 2 kembali ke musim ketiga. Dalam season 2, Ryu Seol (Park Yi Hyun) berharap bisa pacaran dengan Seo Joo Ho (Yoon Jun Won) tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Sedangkan Seo Joo Ho akan pulang ke Korea setelah menempuh pendidikan di luar negeri. 

Idol Kpop lain yang membintangi web drama ini adalah Hyunsuk CIX sebagai Kim Dae Young. Serta Nana woo!ah!, pemain Best Mistake 2 kembali dengan perannya sebagai Yoon Ara.

Jung Ji Sung (Choi Chan Yi) sedang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dengan harapan bisa masuk sekolah seperti teman-temannya. Lee Jung Joon kembali sebagai Choi Seung Hyun, yang sangat ahli main baseball.

Joo Hyun Young sebagai Ahn Yu Na, masih melanjutkan ceritanya yang naksir Choi Seung Hyun dari musim sebelumnya. Dan terakhir adalah Keum Dong Hyun EPEX, yang pertama kali muncul di musim 2 sebagai Kang Ahun.

Link dan Cara Nonton Best Mistake 3

Best Mistake 3 akan memiliki total 16 episode. Karena memiliki format web drama, setiap episode Best Mistake 3 berdurasi maksimal 15 menit.

Web drama Best Mistake 3 tayang perdana pada 28 Desember 2021, setiap hari Selasa dan Kamis di channel YouTube resmi KOK TV pukul 16.00 WIB. Best Mistake 3 juga akan tersedia di platform Viki. 

Sementara itu, web drama Best Mistake 3 masih akan dibintangi oleh Lee Eun Jae dan Kang Yul dengan kehadiran sederet karakter baru termasuk yang diperankan oleh Wonpil DAY6, Kang Hyewon IZ*ONE serta Hyunsuk CIX.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton The Silent Sea Episode 1-8 Sub Indo