Sinopsis dan Jadwal Tayang While You Were Sleeping NET TV Eps 1-16

SBS
While You Were Sleeping
Penulis: Yasmin Karnita
29/12/2021, 11.43 WIB

ZIGI – Drama While You Were Sleeping akan tayang secara eksklusif di NET TV pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 17.00 WIB. Drakor dibintangi Suzy, Lee Jong Suk, dan Jung Hae In ini sempat viral saat mengudara tahun 2017 silam.

Ceritanya berfokus pada seorang wanita yang memiliki kelebihan untuk melihat masa depan seseorang. Di lain sisi, kisah cinta segitiga dari para pemain utamanya juga siap membuat para penonton hanyut dalam perasaan.

Yuk simak daftar pemain, sinopsis, lengkap jadwal tayang drama While You Were Sleeping episode 1-16 di NET TV lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama IRIS Episode 1-20 di NET TV

Sinopsis While You Were Sleeping

Drama While You Were Sleeping mengusung genre fantasi, hukum, dan romantis. Dikisahkan Nam Hong Joo (Bae Suzy) memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpinya. Jaksa penuntut Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) berusaha untuk menghentikan agar mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan. 

Kelebihan Nam Hong Joo terbilang unik karena mimpinya bisa menunjukkan kepadanya apa yang akan terjadi lima menit ke depan atau dalam jangka waktu lebih jauh. Selain diri sendiri, Hong Joo juga bisa memimpikan orang lain. 

Menariknya karena mimpinya tidak dibatasi oleh waktu atau hukum tertentu, penonton akan dapat melihat proses unik bagaimana mimpi Nam Hong Joo menjadi kenyataan atau bagaimana perbedaannya dari apa yang terjadi dalam kenyataan.

Sejak episode pertama, penonton disuguhkan adegan saat Nam Hong Joo bermimpi di mana ia melihat dirinya berlari ke arah pria asing dan langsung memeluknya. 

Meski disebut sebagai drama romantis, While You Were Sleeping akan memiliki banyak konflik. Dalam hubungan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, ada sosok antagonis bernama Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) sekaligus kemunculan polisi Han Won Tak (Jung Hae In) yang jatuh cinta kepada Nam Hong Joo. 

 

Daftar Pemain Drama While You Were Sleeping

Drama While You Were Sleeping menggaet Ko Sung Hee yang berperan sebagai Shin Hee Min, lalu Shin Jae Ha memerankan karakter Jung Seung Won, Nam Da Reum yang memainkan versi muda dari Jung Jae Chan, dan masih banyak lagi.

Daftar pemain lengkapnya juga mencakup Hwang Young Hee, Lee Yoo Joon, Min Sung Wook, Bae Hae Sun, Kim Won Hae, Park Jin Joo, Pyo Ye Jin, Kang Ki Young, hingga Oh Eui Sik. 

Lalu While You Were Sleeping semakin seru karena menghadirkan jajaran cameo dari aktor dan aktris terkenal. Mulai dari Kim So Hyun, Yoon Kyun Sang, Lee Sung Kyung, serta Choi Won Young.

Jadwal Tayang Drama While You Were Sleeping Episode 1-16 di NET TV

Saat mengudara tahun 2017 di SBS, drama While You Were Sleeping memiliki total 32 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Sehingga untuk penayangan satu jam, akan menggabungkan dua episode sekaligus.

Kemungkinan besar, drama While You Were Sleeping yang tayang di NET TV akan memiliki durasi satu jam sehingga keseluruhan drama memiliki total 16 episode. Berikut jadwal tayang selengkapnya.

  • Rabu, 29 Desember 2021: While You Were Sleeping episode 1
  • Kamis, 30 Desember 2021: While You Were Sleeping episode 2
  • Jumat, 31 Desember 2021: While You Were Sleeping episode 3
  • Sabtu, 1 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 4
  • Minggu, 2 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 5
  • Senin, 3 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 6
  • Selasa, 4 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 7
  • Rabu, 5 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 8
  • Kamis, 6 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 9
  • Jumat, 7 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 10
  • Sabtu, 8 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 11
  • Minggu, 9 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 12
  • Senin, 10 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 13
  • Selasa, 11 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 14
  • Rabu, 12 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 15
  • Kamis, 13 Januari 2022: While You Were Sleeping episode 16

Sementara itu, drama While You Were Sleeping dibintangi Bae Suzy dan Lee Jong Suk akan tayang secara eksklusif di NET TV mulai Rabu, 29 Desember 2021, mengisi slot setiap hari pukul 17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Full House Episode 1-16 di NET TV