Religius, Undangan Pernikahan Park Shin Hye Secara Kristen

SALT Entertainment
Park Shin Hye
Penulis: Maria Margaretha
8/1/2022, 19.45 WIB

ZIGI – Setelah go public pacaran sejak 2018, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya akan menikah awal tahun 2022 ini. Kabar bahagia tersebut diumumkan dengan kejutan lain bahwa Park Shin Hye sedang hamil anak pertama mereka.

Menjelang hari bahagia Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022, beredar undangan pernikahan mereka yang dibagikan oleh seorang teman. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah secara agama Kristen di sebuah gereja. Undangan pernikahan mereka terlihat sangat religius. Yuk simak berita selengkapnya!

Salib di Undangan Pernikahan

Salah satu teman Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bernama Oh Ji Yeon membagikan undangan pernikahan mereka melalui akun Instagram @rocoforest pada Jumat malam, 7 Januari 2022.

Dalam foto yang dibagikan terlihat nama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terukir dalam undangan berbentuk persegi dengan garis tepi warna emas.

Together with Their Families Choi Tae Joon and Park Shin Hye,” demikian awal surat undangan tersebut.

Tulisan di bawahnya tidak terlihat lengkap, namun tertulis bahwa Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan mengikat janji pernikahan secara Kristen. Hal ini juga diketahui dari simbol salib berwarna emas di atas surat undangan.

Sebelumnya, agensi Park Shin Hye yakni Salt Entertainment sudah mengumumkan bahwa pemain drama Pinnochio itu akan menikah di gereja Gangdong-gu Seoul pada 22 Januari 2022 pukul 11.30 waktu setempat.

Park Shin Hye Deg-degan

Park Shin Hye menyampaikan perasaannya saat pertama kali mengumumkan pernikahan pada 23 November 2021 melalui postingan fan cafe resmi.

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 itu mengaku deg-degan ketika menulis berita ini. Meski fans akan sangat terkejut, tapi dia ingin mereka menjadi yang pertama tahu.

“Aku akan menikah dengan pria sudah bersamaku dalam waktu lama. Dia adalah pria yang selalu mendukungku selama ini, dia menerima kekuranganku, dan aku akan mulai kehidupan pernikahan dengannya,” ungkap Park Shin Hye dilansir dari Allkpop.

Setelah mengumumkan pernikahan di bulan November 2021, Park Shin Hye kembali aktif di Instagram @ssinz7 sejak Desember 2021. Calon istri Choi Tae Joon ini juga membagikan selfie saat merayakan Natal.