5 Fakta Persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik, Tergabung di Wooga Squad

Berbagai sumber
Persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik
12/1/2022, 16.23 WIB

ZIGI – Persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik kembali menjadi sorotan penggemar. Beberapa waktu lalu, sang pemilik nama Kim Taehyung itu mengunggah foto adegan Choi Woo Shik saat membintangi drama Our Beloved Summer melalui akun Instagram pribadinya @thv.

Foto yang diunggah anggota BTS itu tampak wajah close up wajah pemeran Choi Woo Shik disertai tanda tanya di bagian hidungnya. Sontak hal tersebut menjadi bahan candaan penggemar dan ramai di sosial media. Yuk simak fakta-fakta menarik persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik di bawah ini!

Baca Juga: Kelakuan V BTS dan Wooga Squad Reuni di Fanmeeting Choi Woo Shik

1. V BTS dan Choi Woo Shik Tergabung dalam Wooga Squad

Wooga Squad merupakan persahabatan yang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, Choi Woo Shik dan V BTS. Awal kali geng persahabatan terbentuk karena pertemuan Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan V BTS di drama Hwarang (2016).

Choi Woo Shik dan V BTS pertama kali dikenalkan oleh Park Seo Joon yang kala itu juga sahabat dari aktor pemeran Choi Woong Our Beloved Summer. Akhirnya, Wooga Squad terbentuk dan terjalin hingga saat ini. Sementara itu, V BTS dan Choi Woo Shik memiliki kepribadian yang sama dan suka melakukan hal-hal yang aneh.

2. V BTS dan Choi Woo Shik Punya Hobi yang Sama

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Peakboy diketahui pernah berlibur bersama dengan V BTS pada 2021. Keempatnya ternyata memiliki hobi yang sama dan tidak kalah menyenangkan untuk dilakukan bersama.

 

Selama liburan tersebut, mereka menghabiskan waktu bersama untuk berenang, memancing, bernyanyi dan lain sebagainya. Bahkan mereka menikmati keseruan bersama dengan bernyanyi secara asal ketika di mobil.

3. Memiliki Selera Humor Yang Serupa

V BTS seringkali disebut punya sifat 4D yakni seseorang yang memiliki kepribadian periang dan unik. Hal ini ternyata juga terjadi satu lingkup pertemanannya di Wooga Squad.

Kala berlibuar bersama, Park Seo Joon sempat berolahraga dengan mengangkat barbel. Sedangkan Peakboy, Choi Woo Shik dan V BTS justru menarik secara random di sekitar Park Seo Joon dengan tangah seolah-olah mengangkat barbel.

4. Bentuk Dukungan V BTS dan Choi Woo Shik

Baik Choi Woo Shik maupun V BTS dan bahkan anggota Wooga Squad lainnya, mereka saling mendukung satu sama lainnya. Pasalnya, kelima anggota Wooga Squad tersebut sama-sama memiliki prestasi di bidangnya masing-masing.

Kala itu, V BTS pernah mendapatkan truk makanan dari Wooga Squad sehingga membuat artis dan anggota BTS lainnya iri dengan persahabatan mereka. Bahkan Choi Woo Shik juga pernah mengumumkan penghargaan BTS yang kala itu memenangkan Record of the Year di MMA 2019.

Selama BTS menyampaikan ucapan terimakasih, keduanya tampak saling menahan tawa ketika mereka saling menatap mata dari kejauhan.

 

5. Persahabatan yang Selalu Kompak

Persahabatan Wooga Squad sudah dikenal oleh netizen dan berbagai artis dengan keseruan dan kekompakannya. Meskipun Choi Woo Shik tidak tergabung dalam drama Hwarang, persahabatannya dengan V BTS sangat dekat.

Seperti halnya ketika Choi Woo Shik mengadakan fan meeting A Midsummer Night’s Dream. Fan Meeting tersebut menandakan kiprahnya di dunia hiburan selama 10 tahun. Kala itu, Choi Woo Shik mengundang para Wooga Squad termasuk V BTS.

Choi Woo Shik kemudian memberikan kesempatan kepada sahabatnya untuk mengambil hadiah di akhir acara. Momen lucu tertangkap diantara V BTS dan Choi Woo Shik kala itu. Pasalnya, V BTS mengambil PlayStation 5 namun Choi Woo Shik langsung memanggilnya kembali dan V BTS meletakkan konsol terbaru tersebut.

Namun, yang membuat penggemar tertawa ketika V BTS berada di belakang Choi Woo Shik langsung mengambil PS5 dan berlari keluar pintu. Choi Woo Shik tidak dapat berkata banyak dan membiarkan V membawanya. Persahabatan Choi Woo Shik, V BTS dan Wooga Squad selalu menghangatkan hati.

Itulah beberapa fakta menarik di balik persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik yang tergabung dalam geng pertemanan yang sama bersama Park Seo Joon, Peakboy dan Park Hyung Sik bernama Wooga Squad.

Baca Juga: Dukung Choi Woo Sik, V BTS Dikabarkan Isi OST Our Beloved Summer