Spoiler Single's Inferno Season 2 Kapan Tayang? Ini Penjelasannya

Netflix
Single’s Inferno
Penulis: Yasmin Karnita
13/1/2022, 16.10 WIB

ZIGI – Ada kemungkinan Single’s Inferno Season 2 akan diproduksi. Reality show Netflix ini telah rampung sejak 8 Januari 2022, dan belum berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih lagi, jajaran kontestannya mencakup Song Ji A begitu difavoritkan.

Konsep dating show dalam pencarian pasangan ini ternyata sangat disukai oleh masyarakat. Penasaran dengan rencana Single’s Inferno Season 2? Yuk simak artikel berikut lengkap dengan penjelasan ending Single’s Inferno.

Baca Juga: Makin Populer Berkat Singles Inferno, Song Ji A Hampir Jadi Idol Kpop

1. Reality Show Single’s Inferno Populer di Netflix

Dalam reality show ini, terdapat 12 kontestan yang terdiri dari 7 pria dan 6 wanita muda Korea masih melajang. Tujuan utama dari acara Single’s Inferno adalah untuk membantu mereka mencari pasangan sejati.

Para kontestan datang dan tinggl bersama di sebuah pulau terpencil. Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi seperti harus membatasi jatah makanan dan minuman yang terbatas. Lalu setiap kontestan dilarang mengungkap umur dan profesi masing-masing selama acara berlangsung. 

Kontestan bisa pergi ke ‘Paradise’ jika berhasil menemukan pasangan. Selepas acara Single’s Inferno berakhir, mereka bisa memutuskan status hubungan masing-masing. Ada yang melanjutkan ke jenjang lebih serius alias pacaran atau justru berakhir menjadi teman. 

2. 12 Kontestan Single’s Inferno yang Mencuri Perhatian

Single’s Inferno menghadirkan 12 kontestan yang sebagian besar merupakan influencer atau selebgram. Pertama ada Kim Hyeon Joong, pria berusia 28 tahun berprofesi sebagai pelatih kebugaran dan model untuk brand fashion olahraga. 

 

Lalu ada Moon Se Hoon dan Kim Jun Sik yang juga memiliki ketertarikan di dunia olahraga. Sedangkan ketampanan Choi Si Hun sering bikin salah fokus karena kemiripannya dengan Lee Jong Suk. Dan kontestan pria terakhir adalah Oh Jin Taek dan Cha Hyun Seung.

Kontestan wanita Single’s Inferno hanyalah enam orang. Shin Ji Yeon menjadi sosok pertama yang datang di pulau. Dia punya wajah polos dan senyuman menawan.

Kang So Yeon mencuri perhatian karena memiliki tubuh atletis. Disusul dengan An Yea Won, Seong Min Ji dan Kim Su Min. Sosok paling terkenal yang menjadi kontestan Single’s Inferno adalah Song Ji A.

Song Ji A atau dikenal dengan nama Free Zia adalah seorang influencer dan YouTuber. Namanya sudah tidak asing lagi di media sosial karena sangat terkenal.

3. Penjelasan Ending Single’s Inferno

Pada episode terakhir Single’s Inferno, empat kontestan yang berakhir sendiri tanpa pasangan adalah Seong Min Ji, Kim Su Min, Choi Si Hun dan Cha Hyun Seung.

Acara Single’s Inferno merampungkan syuting bulan Juni atau Juli 2021 lalu. Sehingga kini sudah berselang lima atau enam bulan sejak para kontestan meninggalkan pulau.

Lantas pihak produksi lantas membebaskan para kontestan mengenai hubungan masing-masing. Menelisik akun media sosial para kontestan, beberapa di antara mereka masih ada yang mempertahankan hubungan sampai sekarang.

Oh Jin Taek dan Kang So Yeon berakhir bersama. Keduanya memutuskan pacaran hingga sekarang. Begitu pula dengan Song Ji A yang akhirnya memilih Kim Hyeon Joong sebagai pasangan. Namun masih belum diketahui status hubungan mereka sekarang usai Single’s Inferno berakhir.

 

Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon secara mengejutkan berakhir bersama. Namun netizen berspekulasi bahwa hubungan mereka tidak dilanjutkan pasca Single’s Inferno. Pasangan terakhir adalah Kim Jun Sik dan An Yea Won. Melalui sebuah postingan di Instagram, An Yea Won mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Kim Jun Sik telah kandas.

4. Single’s Inferno Season 2 Bakal Digarap?

Usai berakhirnya Single’s Inferno, para penonton mulai mengharapkan adanya musim kedua. Namun hingga artikel ini ditulis, Netflix belum mengkonfirmasi penggarapan Single’s Inferno Season 2. 

Baru-baru ini, PD Kim Jae Won selaku sosok yang menyutradarai Single’s Inferno menyiratkan bahwa dia juga mengharapkan reality show tersebut dilanjutkan ke musim kedua. Dia juga dengan senang hati siap memproduksi Single’s Inferno Season 2.

"Saya tidak berpikir satu program kencan menunjukkan semuanya. Kencan atau pernikahan adalah subjektif. Saya hanya senang bahwa program berjalan lebih baik dari yang saya kira. Saya juga menantikan produksi Single’s Inferno Season 2,” ujarnya.

Sementara itu, acara Single’s Inferno episode 1-8 bisa ditonton secara eksklusif di Netflix. Hingga artikel ini ditulis, rencana penggarapan Single’s Inferno Seaosn 2 masih belum dikonfirmasi. Kita nantikan saja ya guys!

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Cara Nonton Single's Inferno Episode 1-8 Sub Indo