Hyun Bin dan Son Ye Jin Kepergok Kencan di Pulau Jeju

Naver
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Penulis: Yasmin Karnita
14/1/2022, 09.31 WIB

ZIGI – Keharmonisan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah memutuskan go public pacaran pada 1 Januari 2021 lalu sangat terasa. Terbaru, seorang netizen mengungkap bahwa pasangan selebriti itu sempat liburan bersama ke Pulau Jeju untuk menghabiskan waktu bersama.

Sang netizen bahkan melampirkan bukti foto tanda tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dia terima saat bertemu sekitar bulan Juli 2021 lalu. Penasaran dengan kronologinya? Yuk simak berita di bawah ini!

Baca Juga: Viral Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah Desember 2021

Netizen Ceritakan Pengalaman Ketemu Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pada Kamis, 13 Januari 2022, outlet media melaporkan bahwa ada seorang netizen yang membagikan pengalamannya memergoki Hyun Bin dan Son Ye Jin kencan di Pulau Jeju.

Berdasarkan postingan sang netizen, Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut tinggal di sebuah rumah liburan sekitar musim panas tahun lalu sekitar bulan Juli 2021. 

"Meskipun aku tidak bisa melihat mereka secara langsung, Hyun Bin datang ke rumah liburan milik seorang kenalan dan membawa Son Ye Jin,” tulisnya.

Agar lebih meyakinkan, netizen tersebut melampirkan foto tanda tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lantas terungkap bahwa rumah liburan itu merupakan sebuah penginapan yang sering dikunjungi Hyun Bin ketika bertandang ke Pulau Jeju.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Terlibat dalam Proyek yang Sama

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikmati status pacaran mereka. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi profesionalitas keduanya saat dipertemukan dalam proyek yang sama. 

Pada Maret 2021 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin digaet menjadi brand ambassador Crocodile. Hyun Bin ditunjuk sebagai model untuk koleksi pria musim panas dan musim semi. Sedangkan Son Ye Jin adalah ikon koleksi wanita.

Sejak hubungan asmara dikonfirmasi secara resmi, Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut sebagai power couple karena dampak besar yang diberikan dari kemunculan mereka. Sebelum kerja sama dengan Crocodile, pasangan ini juga sempat menjadi bintang iklan Simple Smart Ako, perusahaan telekomunikasi asal Filipina.

Sementara itu, kini Hyun Bin disibukkan dengan syuting film Harbin. Sedangkan Son Ye Jin akan comeback akting lewat drama Thirty Nine yang dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2022 mendatang di JTBC.

Terbaru, seorang netizen membagikan cerita tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah berkencan di Pulau Jeju sekitar musim panas tahun 2021 lalu. Hal ini mengindikasikan bahwa hubungan pasangan selebriti ini masih langgeng hingga sekarang.

Baca Juga: 5 Fakta Drama Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do