Momen Reuni Park Shin Hye dan Pemain Drama The Heirs Jelang Menikah

Berbagai Sumber
Park Shin Hye dan The Heirs
Penulis: Yasmin Karnita
19/1/2022, 18.44 WIB

ZIGI – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah pada 22 Januari 2022 mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, aktris yang juga tengah hamil itu baru saja bertemu dengan salah satu pemain drama The Heirs (2013), Kim Mi Kyung.

Dalam drama The Heirs, Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu dari karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye, Cha Eun Sang. Berselang 9 tahun sejak keduanya dipasangkan dalam drama yang sama, Kim Mi Kyung membagikan pesan manis untuk Park Shin Hye. Penasaran seperti apa? Baca artikel ini sampai habis!

Baca Juga: Religius, Undangan Pernikahan Park Shin Hye Secara Kristen

Park Shin Hye dan Kim Mi Kyung Reuni

Pada Rabu, 19 Januari 2022, Kim Mi Kyung memperbarui akun Instagram pribadinya @kim_mee_kyung dengan mengunggah foto bersama Park Shin Hye. Berdasarkan caption yang ditulis, keduanya baru saja bertemu.

Terlihat Kim Mi Kyung menempelkan kepalanya ke Park Shin Hye yang berpose peace ke arah kamera. Pasangan ibu anak di drama The Heirs ini menikmati kencan makan siang bersama.

Dalam caption, Kim Mi Kyung merasa terharu karena ‘anaknya’ akan segera menikah. Bahkan, sang aktris veteran masih memanggil Park Shin Hye dengan nama Cha Eun Sang.

“Eun Sang (karakter Park Shin Hye di drama The Heirs) akan menikah dan menjadi seorang ibu! Bahkan selama makan siang singkat kami, aku sangat khawatir sehingga sepertinya aku berteriak 'Hati-hati' kepadanya sekitar 50 kali,” tulis Kim Mi Kyung.

Kim Mi Kyung Beri Dukungan untuk Pernikahan Park Shin Hye dan Kim Mi Kyung

Park Shin Hye sendiri tengah hamil anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Jelang resepsi pernikahan, Kim Mi Kyung memuji pasangan selebriti tersebut yang selalu hangat.

 

“Mereka berdua adalah pasangan yang cantik dan menakjubkan, tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Semoga semua berkah dan kebahagiaan menyertai mereka. Selamat. Memiliki hidup yang indah dan sehat,” tutup Kim Mi Kyung. So sweet!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah 22 Januari 2022

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi akan menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022. Demi menjaga privasi, resepsi digelar secara tertutup di sebuah gereja di kawasan Seoul, Korea Selatan.

Sebelum menyandang status sebagai istri, Park Shin Hye mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Sayangnya tidak diketahui usia pasti dari sang jabang bayi.

Lantas Park Shin Hye pernah beradu akting dengan Kim Mi Kyung di drama hits The Heirs yang tayang tahun 2013. Kala itu, Kim Mi Kyung berperan sebagai pembantu di rumah Kim Tan (Lee Min Ho) sekaligus ibu kandung Cha Eun Sang (Park Shin Hye) bernama Park Hee Nam.

Berdasarkan pantauan Zgi.id, kolom komentar di bawah postingan terbaru Kim Mi Kyung dan Park Shin Hye dibanjiri oleh komentar para penonton The Heirs yang merindukan interaksi mereka. Sementara itu, ini menjadi kemunculan terbaru Park Shin Hye yang tengah hamil dan akan segera menikah dengan Choi Tae Joon tanggal 22 Januari 2022 mendatang. 

Baca Juga: Timeline Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Pacaran 2017-Sekarang