Lee Min Ho Diundang ke Pernikahan Park Shin Hye sebagai Kim Tan

Berbagai sumber
Lee Min Ho sebagai Kim Tan
Penulis: Maria Margaretha
22/1/2022, 15.12 WIB

ZIGI – Sesuai dengan harapan penggemar drama The Heirs, Lee Min Ho hadir di pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Diketahui, Lee Min Ho dan Park Shin Hye pernah dekat karena membintangi drama tersebut di 2013.

Walau diharap jadian di dunia nyata, Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjalin persahabatan sampai sekarang. Interaksi kocak mereka terlihat di hari pernikahan Park Shin Hye pada 22 Januari 2022.

Nama Lee Min Ho dan Kim Tan langsung menjadi trending topik di Twitter. Apa yang terjadi? Yuk simak kejadian lengkapnya!

Baca juga: 5 Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, D.O EXO Nyanyi

Lee Min Ho Hadir sebagai Kim Tan

Pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar secara tertutup sekitar pukul 09.00 waktu Korea Selatan. Banyak momen manis yang tersebar di sosial media. Di antaranya Lee Hong Ki yang menyanyikan soundtrack drama The Heirs, I’m Saying.

Penggemar terus menanti kemunculan Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye di drama romantis tersebut. Hingga akhirnya Lee Min Ho membagikan foto di depan kaca lift saat menghadiri pesta pernikahan lawan Park Shin Hye.

Selain foto diri, Lee Min Ho juga membagikan namanya di undangan yang ditulis sebagai Kim Tan-nim (Tuan Kim Tan). Rupanya Park Shin Hye iseng menulis nama karakter Lee Min Ho di The Heirs.

Dalam caption Instagram, Lee Min Ho menulis kalimat ikonik yang biasa diucapkan Kim Tan kepada Cha Eun Sang, karakter Park Shin Hye.

Apakah aku harus memberikanmu selamat? (Cha Eun Sang),” tulisnya.

Alhasil, postingan Lee Min Ho di Instagram tersebut langsung diserbu oleh penggemar. Banyak penonton drama The Heirs yang ikut bernostalgia di kolom komentar.

Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Drama The Heirs bisa dikatakan sukses mendongkrak nama Lee Min Ho setelah membintangi Boys Before Flowers di 2009. Chemistry yang dibangun bersama Park Shin Hye mampu melebihi Son Ye Jin saat mereka membintangi drama Personal Taste di 2010.

Buktinya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye berhasil memenangkan Best Couple di SBS Drama Award tahun 2013. Meski dekat, namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi atau membantah rumor pacaran.

Hingga akhirnya Park Shin Hye diketahui berpacaran dengan Choi Tae Joon pada 2016. Lee Min Ho sendiri pernah mengkonfirmasi pacaran dengan Park Min Young, lawan mainnya di film City Hunter (2011) namun putus setelah lima bulan. Kemudian Lee Min Ho pacaran dengan Bae Suzy di 2017.

Selain Lee Min Ho, yang hadir di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah Nam Goong Min, Kim Bum, Nam Ji Hyun, hingga Ryu Jun Yeol yang hadir seorang diri tanpa kekasihnya, Hyeri Girls’ Day.

Baca juga: Momen Reuni Park Shin Hye dan Pemain Drama The Heirs Jelang Menikah