Son Ye Jin Kencan sama Pacar Baru Bukan Hyun Bin di Drama Thirty Nine

JTBC
Son Ye Jin di Drama Thirty Nine
Penulis: Yasmin Karnita
25/1/2022, 09.51 WIB

ZIGI – Son Ye Jin akan menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul Thirty Nine yang dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2022 mendatang. Dalam teaser terbaru. pacar Hyun Bin tersebut melakoni adegan romantis dengan aktor Yeon Woo Jin.

Dalam drama Thirty Nine, Son Ye Jin diceritakan memiliki hubungan romantis dengan Yeon Woo Jin. Ini menandakan sebagai proyek akting pertama Son Ye Jin setelah go public pacaran dengan Hyun Bin pada Januari 2021 lalu. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: 5 Fakta Drama Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do 

Drama Thirty Nine Unggah Teaser Baru

Thirty Nine merupakan drama baru JTBC yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Lee Tae Hwan hingga Ahn So Hee.

Ceritanya berpusat pada tiga sahabat yang sudah berteman sejak SMA dan kini sama-sama memasuki usia 40-an. Drama ini menyuguhkan kisah sehari-hari mereka dengan segala keadaan tak terduga. 

Pada Senin, 24 Januari 2022, JTBC merilis teaser terbaru yang menampilkan dinamika hubungan Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin.

Son Ye Jin berperan sebagai sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.

Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin Mesra di Drama Thirty Nine

Dalam teaser terbaru, Cha Mi Jo digambarkan sebagai sosok wanita optimis. Sudah memasuki usia 39 tahun, hidupnya berjalan normal dengan dipenuhi tawa dan tangisan.

Di saat Cha Mi Jo masih melajang, Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin) muncul dalam hidupnya. Hubungan mereka berawal dari pendekatan, hingga akhirnya makin mesra . Keduanya ditampilkan berpegangan tangan saat berkencan.

 

Lalu ada degan  Kim Sun Woo berlari ke pelukan Cha Mi Jo. Cha Mi Joo sendiri memiliki sisi menggemaskan yang mana selalu membuat Kim Sun Woo tertawa. Kemudian Jung Chan Young sempat beberapa kali meledek Cha Mi Jo yang telah resmi pacaran sama Kim Sun Woo. 

Kim Sun Woo juga mengungkapkan cintanya kepada Cha Mi Jo saat ia menuliskan kalimat manis di bola golf, "Tembakan yang bagus, Direktur Cha," diikuti dengan emoji hati.

Drama Pertama Son Ye Jin Sejak Go Public Pacaran dengan Hyun Bin

Sementara itu, drama Thirty Nine akan menjadi proyek terbaru Son Ye Jin setelah membintangi Crash Landing on You (2019). 

Butuh waktu hampir dua tahun untuk sang aktris comeback ke dunia akting karena sempat menolak beberapa tawaran drama hingga batal melakukan syuting film yang akan menjadi debutnya di Hollywood, Cross, karena pandemi Covid-19.

Thirty Nine juga menandakan sebagai drama pertama Son Ye Jin usai go public pacaran pada Januari 2021. Hingga artikel ini ditulis, hubungan keduanya masih langgeng dan jauh dari gosip miring. 

Son Ye Jin diceritakan memiliki kisah cinta dengan Yeon Woo Jin di drama Thirty Nine yang dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2022 di JTBC dan akan tersedia pula melalui platform Netflix.

Baca Juga: Son Ye Jin Comeback Main Drama 39 Usai Tunda Debut Hollywood